detikHot

celeb

Shailene Woodley Ngaku Pernah Sakit Fisik karena Sukses di Usia 20 Tahun

Senin, 13 Apr 2020 07:00 WIB Tia Agnes - detikHot
LOS ANGELES, CA - APRIL 12:  Honoree Shailene Woodley attends The 2015 MTV Movie Awards at Nokia Theatre L.A. Live on April 12, 2015 in Los Angeles, California.  (Photo by Michael Buckner/Getty Images) Foto: Michael Buckener
Jakarta -

Sukses di usia yang terbilang muda menjadi sebuah ketakutan bagi siapa pun. Sama halnya yang terjadi kepada bintang seri 'Divergent', Shailene Woodley.

Ia mengaku pernah mengalami sakit fisik yang luar biasa, ketakutan, dan kegelisahan yang berlebihan karena sukses di usia awal 20 tahunan. Hal tersebut terungkap dalam sebuah wawancara kepada The New York Times, baru-baru ini.

"Saya belum banyak berbicara tentang hal ini di depan umum, suatu hari saya sangat sakit di awal umur 20 tahunan. Saat itu saya sedang syuting seri 'Divergent' dan sukses itu terjadi begitu saja," ungkapnya dilansir dari berbagai sumber, Minggu (12/4/2020).

Di saat yang sama, ia berjuang dengan situasi fisik yang sangat pribadi. "Itu hal yang sangat menakutkan," kata Shailene.

Saat ia meraih kesuksesan 'Divergent' dan sakit fisik karena terlalu lelah, ada banyak kesempatan yang terlewatkan. Orang-orang pun mengatakan ia tak seharusnya sakit di saat berada di puncak kesuksesan.

"Saya berada di tempat ketika saya tidak punya pilihan selain menyerah dan melepaskan karier saya sementara, itu mengeluarkan banyak suara negatif dalam pikiran saya yang terus berputar selama bertahun-tahun sesudahnya," pungkasnya.




Simak Video "Rey Mbayang Bicara soal Rizky Billar Dikaitkan dengan Dinda Hauw"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com