Shailene Woodley soal Adegan Intim di The Divergent Series: Insurgent

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 30 Jun 2020 11:36 WIB
insurgent
Adegan di film Insurgent / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Seri film Divergent tak hanya membawa penampilan Shailene Woodley yang kuat sebagai pejuang bernama Tris. Film ini juga menyelipkan bagian di mana Shailene Woodley harus beradegan berani.

Dalam sebuah wawancara pada 2015, Shailene Woodley bicara soal adegan tersebut. Shailene mengungkapkan bagaimana Tris melepaskan keperawanannya kepada sang kekasih, Four yang diperankan Theo James.

"Adegan tersebut tak seperti adegan intim kebanyakan yang terlihat sempurna. Kami lebih mencoba menampilkan emosi yang ditunjukkan oleh pasangan ini," ungkap Shailene Woodley seperti dilansir BuzzFeed.

Baca juga: Fakta-fakta Film Divergent, Tayang Senin Malam di Trans TV

Bintang serial Big Little Lies ini mengungkapkan bagaimana ia mendalami peran tersebut. Woodley mengatakan dirinya mengikuti insting yang ia miliki ketimbang menerima pendampingan seorang pelatih yang kerap dilibatkan dalam produksi film untuk adegan-adegan semacam ini.

"Bagiku, rasanya lebih tidak nyaman ketika ada sosok lain yang memperhatikan tentang bagaimana kami harus beradegan. Seperti ada mata lain yang memperhatikan. Aku lebih banyak berkonsultasi dengan sutradara tentang batasan dan seberapa jauh kami harus menampilkan adegan tersebut," ungkapnya.

InsurgentShailene Woodley dan Theo James dalam Insurgent Foto: (dok. imdb.)



Selama ini, Hollywood mempersiapkan konsultan khusus yang mendampingi aktor agar tetap nyaman untuk memperlihatkan adegan intim di depan kamera. Di era gerakan #MeToo, memiliki konsultan khusus semacam ini adalah cara untuk membantu memastikan kenyamanan para aktor selama melakukan adegan bercinta. Franchise 007, No Time to Die dilaporkan melibatkan konsultan adegan tersebut dalam produksinya.

Penampilan intim Tris dan Four dalam Insurgent sendiri dimaknai lebih dari makna film ini yang membawa tema perjuangan. Sebagai kekasih, Four memprioritaskan Tris, sang kekasih.



"Tris memiliki banyak orang yang mempengaruhi dirinya. Pada akhirnya, apa yang ia lakukan dengan Four menjadi cara untuk berdamai dengan dirinya sendiri," urai Shailene Woodley.



Simak Video "Ayah Atta Halilintar Tegaskan Tak Kabur dari Kasus Penelantaran Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)