Halle Berry Senang Dicap Netizen Tak Bisa Jaga Para-pria di Sampingnya

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 09 Feb 2021 08:25 WIB
james bond Die Another Day
Halle Berry Foto: dok Die Another Day
Jakarta -

Tak ada waktu bagi para pembenci atau haters di media sosial. Saat netizen yang membenci Halle Berry tak bisa menjaga para pria di sampingnya, ia justru bertepuk tangan.

Aktris berusia 54 tahun itu saat ini sedang menjalin hubungan dengan seorang musisi dan merahasiakannya di hadapan publik.

Halle Berry berbicara di media sosial tentang para haters yang menuduh sang aktris selalu gagal menjalani hubungan. Bahkan ia dicap tidak bisa menjaga para pria ada di sampingnya.

"Siapa bilang aku ingin mempertahankan pria yang salah," ucap Halle Berry, dilansir dari berbagai sumber, Selasa (9/2/2021).

"Cuz, saya tidak ingin mempertahankannya," sambungnya sembari memberikan emoticon tepuk tangan.

Ini bukan pertama kalinya Halle Berry ngamuk kepada para penggemarnya. Ia kerap menjawab perkataan netizen yang terkadang tak sesuai dengan keinginannya.

Seorang pengikut di akun Instagram juga pernah mencerca bintang Catwoman tersebut beberapa waktu lalu.

"@halleberry kamu benar, pria tidak berutang apapun kepada wanita, sama seperti wanita tidak berutang apapun kepada pria. @Halleberry kamu mungkin harus bercermin, karena itu pasti kamu. Apa kamu melakukan kesalahan? Dengan semua pencapaian Anda, ketenaran, kecantikan, sepertinya kamu tidak bisa mempertahankan pria. Saya merasa kamu terlalu mengendalikan, menuntut. Tanyakan pada dirimu, apa yang kamu lakukan salah," ucap netizen tersebut.

Sekali lagi, ibu dua anak itu tidak ingin membuang waktu dengan menanggapi anggapan para haters.

"Ini soal menjalani hidup terbaikmu. Jika kamu melakukan langkah yang salah, perbaiki, putar ulang, dan mulai lagi," katanya.

Saat ini, Halle Berry berpacaran dengan Van Hunt. Tapi bintang X-Men itu tidak mau hubungannya dengan sang musisi diketahui publik.

Sebelumnya, ia pernah menikah dengan David Justice dari 1993 sampai 1997. Lalu menikah dengan Eric Benet dari 2001 sampai 2005.

Dia juga pernah menikahi Olivier Martinez pada 2013 dan mengajukan gugatan cerai pada 2015. Halle Berry dan Martinez punya seorang putra berusia 7 tahun bernama Maceo.

Dari hasil hubungannya dengan Gabriel Aubry, ia juga punya seorang putri berusia 12 tahun.

Dalam sebuah wawancara, ia pernah terbuka soal tiga pernikahan yang gagal dan perjalanan hubungan yang tak semulus kariernya.

"Saya belajar untuk menghadapi tiga pernikahan yang gagal dan tidak mudah, terutama jika anak-anak terlibat. Saya pikir, kamu tahu semua perempuan, menikah dan berpikir akan berlangsung selamanya. Ini adalah pangeran kita, Anda tahu, berada di atas kuda putih dan itulah yang diajarkan dongeng. Saya agak anti dongeng hari ini, ketika itu berantakan rasanya seperti kegagalan besar," pungkasnya.



Simak Video "Oki Setiana Dewi Menangis Gantikan Posisi Ayah di Lamaran Ria Ricis"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)