Halle Berry Diejek Buruk di Ranjang

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 27 Nov 2020 06:30 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - MAY 15: Halle Berry and Carl F. Bucherer celebrate the premiere of
Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktris Halle Berry menjadi sorotan usai mengakui soal pengalaman orgasmenya di usia 11 tahun. Kini dirinya kembali menuai sensasi soal performa di ranjang.

Model LisaRaye McCoy menyebut bahwa Halle Berry adalah sosok yang membosankan di atas ranjang. Hal itu diungkapkan dalam tayangan Fox Soul's Cocktails with Queens. Dalam acara tersebut mereka sempat membahas sosok pemeran Catwoman itu dan kehidupan seksualnya.

Sang pembawa acara, Claudia Jordan, sempat menanyakan bagaimana LisaRaye McCoy bisa tahu fakta tersebut. Namun sang model malah menjawab santai.

"Itulah yang mereka katakan. Itu yang ku baca. Itu yang ku dengar (dan) itulah yang mereka katakan," tuturnya tanpa merinci dari mana kabar itu beredar.

Pernyataan tersebut lantas jadi viral hingga sampai ke Halle Berry. Bahkan ia sampai me-mention LisaRaye untuk memastikan kebenaran tersebut pada suaminya.

"Nyonya @TheRealRaye1, tolong tanya pada suamiku @vanhunt. Ia akan memberitahukanmu apa yang perlu kau ketahui," cuitnya.

LisaRaye pun melakukan pembelaan dengan menyebutkan bahwa pernyataan tersebut didengar dan dilihatnya usai Halle Berry tampil di Monster Ball.

"Aku ingat pada Monster Ball ada adegan bercinta dan mereka pun mengatakan tentang bagaimana dirinya saat beradegan ranjang. Dan itu adalah sebuah film, jadi apa yang kalian pikirkan?" ujarnya membela diri.

Model cantik itu pun membantah bahwa dirinya mengatakan soal performa Halle Berry di ranjang dalam konteks kehidupan sehari-hari. Ia pun menyebutkan, dirinya tak pernah bercinta dengan Halle Berry.

"Aku tak tahu tentang hal itu karena aku bukanlah penyuka sesama jenis ataupun biseksual. Hal tersebut menggangguku karena Halle Berry adalah sosok yang amat cantik dan aku tak punya masalah dengannya. Aku pun nge-fans dengannya," ungkapnya.

Sebelumnya Halle Berry sempat mengatakan tentang pengalaman pertama kali dirinya mengalami orgasme.

"Aku ingat pertama kali aku mengalami orgasme... Aku melakukannya sendiri," tuturnya.

Lalu Lindsay pun menanyakan kapan hal tersebut terjadi dan ternyata jawaban Halle Berry cukup mengejutkan. Ia menyebutkan jika dirinya melakukan hal tersebut kala berusia 11 tahun.

"11 (tahun). Aku penasaran dan aku mencari tahu soal seksualitas, seperti halnya gadis lainnya," pungkasnya.

(ass/aay)