Asha Shara Bantah Ada Selingkuhan dan Minggat dari Rumah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 17:36 WIB
Asha Shara
Asha Shara bantah ada selingkuhan dan minggat dari rumah Foto: Instagram @ashasyara
Jakarta -

Sidang perdana cerai Asha Shara dan Syafiq Assa'dy digelar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten. Asha Shara pun terlihat hadir.

Asha Shara hadir dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Kasman Sangaji. Namun, pada kesempatan itu Asha Shara tak banyak bicara.

Sang pengacara, Kasman Sangaji menyampaikan beberapa inti dari pemberitaan cerai Asha Shara. Salah satu yang ditegaskan adalah soal kabar adanya orang ketiga.

"Tidak ada PIL (pria idaman lain) atau WIL (wanita idaman lain). Itu tidak ada!" kata Kasman Sangaji di Pengadilan Agama Tiga Raksa Tanggerang, Banten, Kamis (26/11/2020).

Setelah memutuskan untuk bercerai, Asha Shara ditegaskan Kasman Sangaji tidak minggat dari rumah. Isu tersebut beredar luas hingga membuat pihak Asha merasa harus membuat penjelasan.

"Yang kedua, tidak pernah ada klien kami keluar dari rumah. Dari dulu sampai hari ini. Artinya klien kami tetap diam diri di dalam rumah sebagai tempat sumber kehidupan bersama tergugat," pungkasnya.

Sebelumnya dalam proses cerai itu Asha Shara dan Syafiq dikabarkan sudah tidak serumah. Syafiq memang sudah keluar dari rumah yang ditempati bersama Asha. Namun, Asha masih tinggal di rumah yang dia tempati sejak awal menikah itu bersama anak-anaknya.

Dalam kesempatan lain, pihak Asha Shara sudah menjelaskan soal tempat tinggal. Pasangan yang menikah pada 1 April 2012 itu sudah tinggal terpisah.

Asha Shara menggugat cerai Syafiq Assa'dy pada hari Jumat, 13 November 2020 di Pengadilan Agama Tigaraksa. Gugatan tersebut didaftarkan oleh kuasa hukum Asha Shara, Pelipus Benitius Daga, melalui sistem ecourt.

Perkara perceraian Asha Shara dan Syafiq Assa'dy terdaftar dalam nomor 5981/Pdt.G/2020/PA.Tgrs. Asha Shara sempat jadi sorotan karena dirinya pernah dianggap lepas pasang hijab.



Simak Video "Ditanya Alasan Bercerai, Ini Kata Asha Shara"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)