Gugat Cerai, Asha Shara dan Syafiq Assa'dy Sudah Pisah Rumah

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 16 Nov 2020 08:41 WIB
Asha Shara gugat cerai suami
Foto: dok. Instagram @ashasyara
Jakarta -

Asha Shara menggugat cerai suaminya, Syafiq Assa'dy. Gugatan itu masuk ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kuasa hukum Asha Shara akhirnya buka suara mengenai gugatan tersebut. Ia mengatakan kliennya dengan Syafiq Assa'dy memang sudah pisah rumah sejak gugatan cerai itu dilayangkan.

"Sudah berbeda tempat tinggal, tapi alamat masih sama," ujar kuasa hukum Asha Shara, Pelipus Benitius Daga, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (15/11/2020).

Namun Pelipus Benitius Daga enggan mengatakan kalau Asha Shara dan Syafiq Assa'dy telah pisah ranjang. Pasalnya ia tidak mengetahui secara jelas mengenai hal itu.

"Saya nggak tahu itu pisah ranjang deh hehehe saya nggak tahu Ibu Asha udah pisah ranjang apa belum. Jadi memang semua yang disampaikan Bu Asha itu kan sifatnya selalu konfirmasi ke kita. Terkait dia pisah ranjang atau apa nggak, kita nggak pernah tahu tuh ada pisah ranjang," papar Pelipus Benitius Daga.

Mengenai sidang perdana, Pelipus Benitius Daga belum mendapatkan informasi dari Pengadilan Agama Tigaraksa. Cepat atau lambat, ia akan mengetahui hal tersebut.

"Nanti kita dipanggil. Yang penting kita sudah daftar dan pendaftaran gugatan perceraian kita sudah diterima PA Tigaraksa. Nanti biasanya itu 7 hari akan dikonfirmasi dari pihak pengadilan ke kita," imbuh Pelipus Benitius Daga.

Seperti diketahui, Asha Shara melayangkan gugatan cerai ke Syafiq Assa'dy pada hari Jumat, 13 November 2020. Gugatan tersebut didaftarkan oleh kuasa hukum Asha Shara, Pelipus Benitius Daga, melalui sisten ecourt.

Perkara perceraian Asha Shara dan Syafiq Assa'dy masuk ke Pengadilan Agama Tigaraksa dengan nomor 5981/Pdt.G/2020/PA.Tgrs. Asha Shara dan Syafiq Assa'dy memilih untuk berpisah setelah delapan tahun membina rumah tangga.

(hnh/dar)