Round-Up

Asha Shara Dulu Lepas Pakai Hijab Kini Gugat Cerai Suami

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 14 Nov 2020 22:14 WIB
Asha Shara saat ditemui di studio Trans TV.
Asha Shara gugat cerai, dulu lepas pakai hijab. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Asha Shara mengejutkan publik. Sang artis menggugat cerai suami, Syafiq Assa'dy.

Asha Shara melayangkan gugatan tersebut ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten. Dari sistem informasi yang detikcom lihat, Asha Shara menggugat cerai Syafiq Assa'dy pada hari Jumat, 13 November 2020.

Gugatan tersebut dilayangkan Asha Shara melalui kuasa hukumnya dengan sistem ecourt. Perkara perceraian Asha dan Syafiq Assa'dy masuk ke Pengadilan Agama Tigaraksa dengan nomor 5981/Pdt.G/2020/PA.Tgrs.

Mengenai hal tersebut, Asha Shara akhirnya buka suara. Tak banyak komentar, wanita 33 tahun itu hanya minta didoakan yang terbaik mengenai perceraiannya tersebut.

"He he he didoain saja, mas, yang terbaik," kata Asha Shara saat dikonfirmasi oleh detikcom, Jumat (13/11/2020).

Asha Shara blak-blakan soal perpisahannya tersebut. Ia mengaku memang ada masalah dengan suaminya.

"Memang ada masalah, tapi nanti deh. Kita ikutin saja prosesnya, pasti kok aku gelar konferensi ya," kata Asha Shara.

Sambil mengembuskan napas, Asha Shara terdengar berat untuk menceritakan rumah tangganya dengan Syafiq Assa'dy. Perasaannya masih gundah gulana seakan tak percaya dengan kenyataan saat ini.

"Iya, mohon pengertiannya. Maaf ya," papar Asha Shara.

Tak banyak kata, Asha Shara hanya minta didoakan yang terbaik untuk perceraiannya dengan Syafiq Assa'dy. Apalagi posisinya kini telah memiliki dua orang anak perempuan yang masih kecil.

"Saat ini aku nggak bisa comment apa pun, minta didoain saja," tutur Asha.

Ditanya lebih lanjut, Asha Shara enggan menjawabnya lagi. Ia melimpahkan semuanya kepada sang kuasa hukum, Kasman Sangaji.

"Gini saja deh, mas mendingan telepon sama saya punya lawyer ya. Saya sekarang belum bisa kasih klarifikasi. Kamu telepon saja ke lawyer aku ya. Cari saja Kasman Sangaji lawyernya," tutur Asha Shara.