Asha Shara Gugat Cerai Suami!

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 14 Nov 2020 07:00 WIB
Asha Shara
Asha Shara gugat cerai suami. Foto: Instagram
Tangerang -

Kabar perceraian kembali datang dari dunia hiburan. Artis Asha Shara menggugat cerai suaminya, Syafiq Assa'dy.

Hal itu diketahui saat detikcom menyambangi kantor Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, pada hari Jumat (13/11/2020). Ketika sedang mencari informasi terkait perceraian artis, kami mendapatkan nama Asha Shara.

Dari sistem informasi yang kami lihat, Asha Shara menggugat cerai Syafiq Assa'dy pada hari Jumat, 13 November 2020. Gugatan tersebut dilayangkan Asha Shara melalui kuasa hukumnya dengan sistem ecourt.

Perkara perceraian Asha Shara dan Syafiq Assa'dy masuk ke Pengadilan Agama Tigaraksa dengan nomor 5981/Pdt.G/2020/PA.Tgrs. Dari data tersebut, penggugat bernama asli Asha Syara. Sedangkan tergugat bernama Syafiq Assa'dy .

Dalam gugat cerainya, Asha Shara mempercayakan kepada Pelipus Benitius Daga sebagai kuasa hukum.

Seperti diketahui, Asha Shara menikah dengan Syafiq Assa'dy pada tanggal 1 April 2012. Delapan tahun membina rumah tangga, mereka memilih untuk berpisah.

Dari pernikahan tersebut, Asha Shara dikaruniai dua orang anak perempuan. Mereka diketahui bernama Salima Attiyah Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

Nama Asha Shara belakangan memang jarang terlihat wara-wiri di dunia televisi Indonesia. Penampilan Asha Shara juga belakangan menjadi perhatian masyarakat.

Saat memutuskan memakai hijab, Asha Shara mengatakan hal tersebut sangat berpengaruh dengan kegiatan syutingnya.

"(Pengaruh kerjaan) banget, aku kan antagonis kalau sinetron, jadi kalau pakai kerudung gitu kan nggak pantes sambil marah-marah," terang Asha Shara.

"Syuting banyak tawaran lepas hijab, karena antagonis itu. Tapi aku belum mau terima itu," bebernya lagi.

Ia pun hingga saat ini masih belajar untuk menutup auratnya. Ia menyerahkan semua rezeki akan di dapatkannya kepada yang kuasa.

"Aku kan masih belajar, tapi gimana nanti mungkin Allah kasih yang terbaiklah," beber Asha Shara lagi.

Hingga saat ini belum diketahui apa yang menjadi alasan Asha Shara melayangkan gugatan cerai pada sang suami.



Simak Video "Resmi Bercerai, Asha Shara Dapat Hak Asuh Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)