Asha Shara Janji Akan Gelar Konferensi Pers Soal Perceraian

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 14 Nov 2020 09:41 WIB
Asha Shara gugat cerai suami
Asha Shara akan gelar jumpa pers. (Foto: dok. Instagram @ashasyara)
Jakarta -

Asha Shara masih enggan untuk berbicara lebih dalam soal perceraiannya dengan Syafiq Assa'dy. Namun ia berjanji akan blak-blakan kepada awak media mengenai hal tersebut.

Namun Asha Shara tak tahu kapan hal itu akan dilakukannya. Cepat atau lambat, wanita 33 tahun itu akan mengungkapnya.

"Nanti ada waktunya aku pasti ngomong kok. Kita ikutin saja dulu prosesnya," ujar Asha Shara saat dihubungi detikcom, Jumat (13/11/2020).

Hal itu terjadi karena perasaan Asha Shara masih gundah gulana. Ia belum siap berbicara mengenai perpisahannya dengan Syafiq Assa'dy.

"Kalau lebih dalamnya aku nggak bisa ngomong sekarang, tapi nanti aku pasti ngomong sih ke media di saat sudah tenang. Semuanya pasti aku ngomong, entar aku konferensi pers yang benar gitu," papar Asha Shara.

"Tapi kan sekarang memang aku no comment dulu deh, minta didoain saja ya biar lancar dan terbaik ya," lanjut Asha.

Asha Shara tak menampik adanya masalah di balik perceraian dengan sang suami. Tapi bintang film Rumah Pondok Indah itu masih belum mau membeberkan.

"Memang ada masalah, tapi nanti deh," tutur Asha.

Seperti diketahui, Asha Shara sudah delapan tahun membina rumah tangga dengan Syafiq Assa'dy. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak perempuan bernama Salima Attiyah Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

Asha Shara melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa pada hari Jumat, 15 November 2020. Gugatan tersebut didaftarkan melalui kuasa hukumnya lewat sistem ecourt. Perkara perceraian tersebut terdaftar dengan nomor 5981/Pdt.G/2020/PA.Tgrs.

Asha Shara sebelumnya dihebohkan terkait lepas pasang hijab. Namun demi mendiang sang ayah, ia mantap menutup aurat sejak beberapa waktu lalu.

(hnh/mau)