detikHot

celeb

Asha Shara Akui Tak Diizinkan Suami Perawatan Kecantikan yang Berlebihan

Rabu, 27 Nov 2019 14:05 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Asha Shara cerita soal perawatan kecantikan. Sang aktris ternyata sampai saat ini belum pernah melakukan hal yang berlebihan untuk wajahnya.

Asha mengaku tak berani perawatan seperti tanam benang di muka. Ia cuma melakukan hal yang standar saja untuk kecantikannya.

"Nggak berani benang, umurku masih 30-an, tapi banyak di bawah aku yang sudah tarik sana-sini. Aku nggak berani filler, paling aku filler bibir, itu juga cuma 0,1 sampai dokternya ya ampun ini mah nggak usah di-filler. Aku lebih ke mesotherapy, perawatan gitu saja," ujarnya di peluncuran Dermaline Mesotherapy Dermaster Kemang, Jakarta Selatan.


Asha Shara juga mengaku tak diizinkan suami untuk perawatan kecantikan yang berlebihan. Wanita berhijab ini diminta tampil natural.

"Suami nggak ngizinin aku yang terlalu perawatan kayak gitu. Kedua aku juga nggak berani banget. Dari dulu standar saja," tuturnya.

Soal biaya perawatan, Asha pun tak harus membayar mahal. Ia mengeluarkan dana seperlunya saja untuk kecantikan.

"Nggak besar sih saya. Apa dulu kontennya nih? Mau untuk ngurusin badan, muka, atau apa. Budget juga relatif nggak semua mahal ya. Kita sesuai kan dengan kemampuan," katanya.




Simak Video "Asha Shara Tolak Keras Anaknya Masuk Dunia Entertain"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com