Natalie Portman Ngamuk Diberitakan Hamil

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 07 Feb 2021 17:35 WIB
Natalie Portman
Natalie Portman kesal dikabarkan hamil. Foto: Instagram @natalieportman
Jakarta -

Aktris Natalie Portman kesal dengan pemberitaan sebuah media tentang dirinya baru-baru ini. Dalam judul berita tersebut, ia disebut tengah hamil.

Melalui Instagram Stories-nya, Natalie Portman memasang tangkapan layar dari berita tersebut dan memberikan klarifikasi tentang kabar kehamilannya yang sempat menjadi heboh.

"Hei, aku tak sedang hamil sama sekali...Namun apakah masih tak apa-apa pada 2021 ini untuk mengomentari dan berspekulasi dengan tubuh seorang wanita kapan pun mereka mau? Lakukanlah yang lebih baik," tulisnya.

Berita tentang kehamilan Natalie Portman, muncul setelah beredar foto dirinya dengan perut sedikit buncit saat diabadikan oleh seorang fotografer saat berjalan-jalan di Sydney.

Dalam foto itu aktris berusia 39 tahun tersebut tampak mengenakan topi dan tank top biru dan legging. Ia terlihat hendak pergi ke pusat kebugaran.

Namun perhatian media tertuju pada bagian perut bintang Thor: Love and Thunder tersebut. Mereka menuliskan jika sang aktris kini tengah hamil.

Tak hanya itu saja, mereka juga mengaitkan dirinya dengan Gal Gadot yang tengah hamil lima bulan saat melakukan syuting Wonder Woman kala itu. Gal Gadot pun sampai harus mengubah kostumnya dengan menggunakan efek green screen untuk membuatnya terlihat fit tanpa perut buncitnya tersebut.

Natalie Portman bukanlah artis satu-satunya yang diserang rumor kehamilan dalam waktu dekat ini. Sebelumnya juga ada Dua Lipa, Behati Prinsloo hingha Khloe Kardashian juga mengalaminya. Mereka pun membantah kabar soal kehamilannya itu.

Natalie Portman menikah dengan Benjamin Millepied pada 2009 dan telah dikaruniai dua orang anak, yakni seorang putra bernama Aleph pada 2011 dan gadis cantik bernama Amalia pada 2017.

Kini dirinya tengah disibukkan dengan proses syuting film Thor: Love and Thunder bersama Chris Hemsworth usai diumumkan kembali tampil memerankan Jane Foster pada Juli 2019.



Simak Video "Mantap! Natalie Portman jadi Thor Perempuan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)