Marvel Umumkan Proyek Film Fantastic Four dan Ant-Man

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 11 Des 2020 20:42 WIB
Fantastic Four
Marvel umumkan proyek film Fantastic Four / Foto: (dok. Marvel)
Jakarta -

Akuisisi Disney terhadap 20th Century Fox membawa sejumlah proyek film untuk dikembangkan. Lewat Marvel, Disney mengumumkan resmi siap menggarap Fantastic Four.

Fantastic Four ada dalam rencana film yang akan dibuat Marvel di masa datang. Informasi yang sampai saat ini diumumkan yakni sutradara yang dipilih untuk memimpin produksi film tersebut.

Usai ambil bagian membawa kesuksesan bagi Spider-Man dan tengah menggarap Spider-Man Tom Holland yang ketiga, Jon Watts didapuk sebagai sutradara film Fantastic Four baru yang belum diumumkan target rilisnya.

Selain itu, masih belum diumumkan pula seperti apa pengembangan cerita pada empat karakternya, Reed Richards (Mister Fantastic), Sue Storm (Invisible Woman), Johnny Storm (Human Torch) dan Ben Grimm (The Thing).

Tak hanya sampai di situ, Marvel juga mengumumkan proyek film terbaru Ant-Man yang kembali membawa Paul Rudd dan Evangeline Lily ambil bagian.

Seperti Fantastic Four, Marvel mengumumkan rencana terbaru untuk sekuel Ant-Man bersamaan di acara Investor Day 2020 The Walt Disney Company yang dipimpin oleh Kevin Feige.

ant-man and the waspant-man and the wasp Foto: (imdb)

Film terbaru Ant-Man berjudul resmi Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Film ini membawa penampilan Kathryn Newton yang bergabung sebagai Cassie Lang, putri Scott Lang.

Paul Rudd mengulangi perannya sebagai Ant-Man, bersama Evangeline Lilly sebagai Hope van Dyne / Wasp. Tak ketinggalan Michael Douglas sebagai Dr. Hank Pym, dan Michelle Pfeiffer sebagai Janet Van Dyne sekaligus orang tua Hope.

Marvel juga mengumumkan kabar terbaru dari proyek film lainnya yakni sekuel Thor keempat, Thor: Love and Thunder. Film tersebut mengkonfirmasi kabar keterlibatan Christian Bale yang didapuk memerankan villain bernama Gorr the God Butcher.

Thor: Love and Thunder kembali disutradarai oleh Taika Waititi dan dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Natalie Portman. Film itu dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2022.



Simak Video "Paul Rudd Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi Sejagad 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)