Ratu Rizky Nabila Ungkap Alasan Cerai dari Alfath Fathier, Ada KDRT

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 07 Feb 2021 10:45 WIB
Ratu Rizky Nabila
Ratu Rizky Nabila ungkap alasan ingin cerai. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Ratu Rizky Nabila mau bercerai dengan Alfath Fathier dalam kondisi hamil. Kini ia mulai terbuka soal alasan ingin berpisah.

Sang artis mengaku diselingkuhi Alfath Fathier. Selain itu, Ratu Rizky Nabila mengaku kerap dipukul oleh Alfath.

"Selain selingkuh, dia sering usir dan pukul saya. Pada saat saya mengandung juga saya empat kali dipukul. Dia mukul dan suka usir saya sejak lima bulan menikah," ujar Nabila kepada detikcom, Minggu (7/2/2021).

"Dia selingkuhi saya sejak juga yang saya tahu sejak Desember tahun lalu," lanjutnya.

Gara-gara diselingkuhi dan dipukuli, Ratu Rizky Nabila memilih kabur. Ia pun kini sudah siap bercerai dari Alfath Fathier.

"Wanita mana yang tidak kabur kalau sering disakiti fisik dan mental. Saya mau mempercepat perceraian tapi Alfath block saya," tutur Nabila.

Ratu Rizky Nabila mengaku punya semua bukti terkait omongannya terhadap Alfath Fathier. Ia menyebut sang suami selingkuh berkali-kali dengan cewek berbeda.

"Saya nggak selingkuhannya, tapi saya punya bukti. Dia selingkuh ke apartemen dan berganti-ganti, ada yang di Bali juga," kata Nabila.

Ratu Rizky Nabila mengatakan selama ini dirinya menutupi semua hal yang buruk di media sosial dan keluarga. Termasuk yang soal mengaku menghapus foto suami dan jauh dari Alfath Fathier karena hormon kehamilan.

"Saya tatoan tapi saya punya iman. Surga saya di Alfath. Saya sering bohong demi dia bahkan ke keluarga saya sendiri," ujar Nabila.

"Saya berbohong pada saat saya bilang kami pisah karena hormon bayi. Bukan sama sekali! Saya ditinggal ke salah satu daerah dan dia bersenang-senang," sambungnya.

Meski sudah disakiti, Ratu Rizky Nabila membuka pintu maaf untuk suaminya. Tapi ia ogah rujuk dengan Alfath Fathier.

"Pintu maaf saya terbuka tapi saya menolak rujuk," pungkasnya.

Ratu Rizky Nabila menikah dengan Alfath Fathier pada 2020. Mereka sempat menikah siri terlebih dahulu usai tiga hari kenal.

Ratu Rizky Nabila juga sempat memutuskan hijrah usai menjadi istri atlet. Ia mengubah penampilannya dengan berhijab syar'i, namun kembali melepas penutup kepala tersebut karena ada masalah kesehatan mental.

Alfath Fathier belum bisa dimintai tanggapan terkait pengakuan Ratu Rizky Nabila. Detikcom telah menghubungi tapi belum direspons.



Simak Video "Ngaku Dicekik dan Dijambak, Ratu Rizky Nabila Gugat Cerai Alfath Fathier"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)