Ratu Rizky Nabila di Ambang Perceraian dengan Alfath Fathier, Padahal Lagi Hamil

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 14:10 WIB
7 Potret Gaya Ratu Rizky Nabila
Ratu Rizky Nabila di Ambang Perceraian dengan Alfath Fathier. (Foto: dok. Instagram @raturn)
Jakarta -

Rumah tangga Ratu Rizky Nabila dengan pesepakbola Alfath Fathier tengah dalam kondisi tak harmonis. Sang artis mengaku pernikahannya tersebut di ambang perceraian.

Isu rumah tangga Ratu Rizky Nabila dengan Alfath Fathier sedang bermasalah sebenarnya sudah ada beberapa waktu lalu. Ketika itu, wanita seksi tersebut menghapus foto sang suami di Instagram.

Kini Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier ternyata telah saling tak mengikuti satu sama lain di Instagram. Dihubungi detikcom, Nabila mengakui kondisi pernikahannya sedang tidak baik.

"Masih (dalam ikatan pernikahan dengan Alfath), tapi dalam proses (cerai)," ujar Nabila, Kamis (4/2/2021).

"Memang harus ya (follow-followan)?" lanjutnya.

Ratu Rizky Nabila mengatakan tengah dalam proses cerai dengan Alfath Fathier. Soal kapan mendaftarkan gugatan itu, ia belum mau membeberkan.

"Masih proses (cerai). Secepatnya akan saya kabari ke teman-teman. Secepatnya (masuk pengadilan)," tutur Nabila.

Ditanya alasan berpisah dengan Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila juga enggan membocorkan masalahnya. Ia akan membeberkan persoalan rumah tangganya di pengadilan.

"Saya akan kasih tahu secepatnya (alasan berpisah). Yang jelas saya berusaha sebisa mungkin saya menjaga isi rumah tangga saya, kehormatan suami saya. Tapi nanti akan ada kebenaran yang pasti saya jelaskan di pengadilan," kata Nabila.

Di ambang perceraian dengan Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila sedang hamil. Usia kehamilannya sudah lebih dari 4 bulan.

Ratu Rizky Nabila menikah dengan Alfath Fathier pada Maret 2020. Mereka sempat menikah siri terlebih dahulu usai tiga hari kenal.

Ratu Rizky Nabila juga sempat memutuskan hijrah usai menjadi istri atlet sepakbola. Ia mengubah penampilannya dengan berhijab syar'i, namun kembali melepas penutup kepala tersebut karena ada masalah kesehatan mental.

(mau/nu2)