Rumah Tangga Diisukan Retak, Ratu Rizky Nabila Hamil 3 Bulan

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 29 Des 2020 12:39 WIB
7 Potret Gaya Ratu Rizky Nabila
Ratu Rizky Nabila hamil saat isu rumah tangga retak. (Foto: dok. Instagram @raturn)
Jakarta -

Rumah tangga Ratu Rizky Nabila dengan pesepakbola Alfath Fathier dikabarkan sedang retak. Namun hal itu dibantah oleh Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila mengaku dirinya dan suami baik-baik saja. Apalagi kini ia sedang mengandung anak Alfath Fathier.

Di usia kandungannya yang berusia 3 bulan 2 minggu, Ratu Rizky Nabila berperilaku aneh. Ia tak bisa mencium bau Alfath Fathier hingga harus menyuruhnya tidur pisah raniang.

"Jalan dua minggu dong, ini kan sudah tiga bulan dua minggu. Jadi dua minggu saja ini dari semenjak aku hapusin fotonya dia. Makanya dia update kan tuh di statusnya dia 'eta harun rudet minta dihapus tapi minta diupload'. Ya gimana? Nggak tahu juga aku kak, bingung," kata Ratu Rizky Nabila sambil menahan tangis, saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Hal itulah yang membuat rumah tangga Ratu Rizky Nabila dikabarkan retak dengan Alfath Fathier. Di samping itu, keduanya juga menikah setelah 3 hari saling kenal satu sama lain.

"Kalau semua dikait-kaitkan, dua kepala jadi satu, dua prinsip jadi satu. Gimana kalau sudah jadi satu itu nggak mungkin. Pasti ada cekcoknya. Pasti ada berantemnya. Aku nggak harmonis terus, tapi alhamdulillah sampai detik ini masalah apa pun itu sudah terlewatkan," tutur Ratu Rizky Nabila.

"Kalaupun kami pisah, kesalahannya adalah mungkin kita tidak satu nahkoda. Karena prinsip kita sama, tujuan kita sama dasar nikahnya sama. Mungkin nahkodanya yang berbeda, jadi kalau ada benturan nanti, tapi amit-amit. Bukan karena siapanya tapi karena kita," papar model sekaligus penyanyi itu.

Ratu Rizky Nabila pun bercerita ketika awal mengenal Alfath Fatier. Kala itu, keduanya bertemu di sebuah kafe dengan tidak sengaja.

"Di kafe. Aku lagi sama ta'aruf aku, dia lagi sama gebetannya. Sama-sama ada pasangan. (Dia) Nepuk bahu, minta kenalan. Minta Instagram, aku kasih Instagram aku. Kayaknya aku upload juga di story di Instagram tadi malam. Capture chat pertama aku ta'aruf," ucap Ratu Rizky Nabila.

"Februari satu, Februari (tanggal) dua, Februari tiga, Februari enam aku publish. Nikah Februari enam nikah sirinya. Nikah benerannya tanggal 29 (Februari). Jadi prosesnya tidak seinstan kalian pikir, ada pertemuan keluarga dulu, iya tidaknya dari mami ku. Ada iya tidaknya keluarga dia," pungkasnya.

(hnh/mau)