Diisukan Pisah Ranjang dengan Bintang Persija, Ini Kata Ratu Rizky Nabila

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 28 Des 2020 20:42 WIB
Ratu Rizky Nabila
Ratu Rizky Nabila jawab isu pisah ranjang. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Model sekaligus penyanyi Ratu Rizky Nabila dikabarkan pisah ranjang dengan pesepakbola, Alfath Fathier. Ratu Rizky Nabila pun buka suara mengenai hal tersebut.

Ratu Rizky Nabila mengamini isu yang tengar beredar luas di media sosial. Namun bukan karena sedang ada masalah dengan Alfath Fathier, melainkan karena dirinya sedang hamil anak pertama.

"Sebenarnya desas-desusnya karena hormon bayi ya. Memang pisah ranjang, akunya di kasur, dianya di sofa, gitu. Karena nggak bisa nyium bau badanya. Aku juga sempat bilang ke dia 'ini gimana ya', kata dia 'pengaruh hamil kali' gitu," kata Ratu Rizky Nabila saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020).

Soal isu keretakan rumah tangga, Ratu Rizky Nabila mengaku hubungannya dengan Alfath Fathier baik-baik saja. Tak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai hal itu.

"Nggak sama sekali, kita waktu itu makan bareng bertiga sama dia (teman). Alhamdulillah baik-baik saja," ungkap Ratu Rizky Nabila.

Memang seperti diketahui, perkenalan Ratu Rizky Nabila dengan Alfath Fathier yang merupakan bintang Persija tergolong sangat singkat. Tiga hari berkenalan, keduanya memilih untuk langsung menikah.

Namun pernikahan tersebut dilakukan secara siri. Kemudian Ratu Rizky Nabila dan suaminya pun mengesahkannya secara hukum.

"Namanya jodoh ya, kalau dibilang kaget aku juga sebetulnya nggak pernah kepikiran ke sana. Tapi yang namanya jodoh kalau sudah dibilangnya kayak gitu mau gimana. Kecuali saya nikah independen, saya sama dianya saja. Tapi ini nggak, saya nikah keluarga saya ada keluarga dia ada, teman dia ada, sahabat saya ada. Jadi jelas gitu nikahnya juga," tutur Ratu Rizky Nabila.

"Dia (teman) saja syok 'kamu beneran nikah', 'iya' ha ha ha," tandasnya.

(hnh/mau)