Proses Cerai, Ratu Rizky Nabila Urus Kehamilan Sendiri Sampai Diserang Netter

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 17:23 WIB
7 Potret Gaya Ratu Rizky Nabila
Ratu Rizky Nabila Urus Kehamilan Sendiri Sampai Diserang Netter. (Foto: dok. Instagram @raturn)
Jakarta -

Ratu Rizky Nabila mengaku tengah proses cerai dengan pesepakbola Alfath Fathier. Sang artis secepatnya akan daftar gugatan ke pengadilan.

Ratu Rizky Nabila mengaku sudah tak diperhatikan lagi oleh Alfath Fathier. Ia pun mengurusi kehamilannya selama kurang lebih empat bulan ini sendiri.

"Saya sendiri saat hamil dan urus kehamilan sendiri. Komunikasi terakhir tadi malam, tapi dia tidak perhatian ke saya soal kehamilan," ujar Nabila kepada detikcom, Jumat (5/2/2021).

Secara tersirat, Ratu Rizky Nabila mengaku sudah pisah dengan Alfath Fathier. Sebab ia sudah tak pernah mengajaknya berpergian ke mana pun.

"Saya berpisah sama dia sejak dia tidak membawa saya ke mana-mana. Bukan karena hormon bayi ya. Tapi saya nggak mau melangkahi orang yang masih sah jadi suami saya biarpun saya ah ya sudah," tutur Nabila.

Ratu Rizky Nabila masih belum mau mengungkap alasan perpisahannya dengan Alfath Fathier. Ia mengaku hal itu akan terbongkar di pengadilan.

"Saya akan kasih tahu secepatnya (alasan berpisah). Yang jelas saya berusaha sebisa mungkin saya menjaga isi rumah tangga saya, kehormatan suami saya. Tapi nanti akan ada kebenaran yang pasti saya jelaskan di pengadilan," kata Nabila.

Gara-gara mau pisah dari Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila mengaku diserang warganet. Ia sampai pusing menghadapi hal tersebut.

"Netizen pun menghakimi saya seenaknya. Terserah saja. Saya pusing sedang hamil," ujar Nabila.

Ratu Rizky Nabila menikah dengan Alfath Fathier di tahun 2020. Mereka sempat menikah siri terlebih dahulu usai tiga hari kenal.

Ratu Rizky Nabila juga sempat memutuskan hijrah usai menjadi istri atlet sepakbola. Ia mengubah penampilannya dengan berhijab syar'i, namun kembali melepas penutup kepala tersebut karena ada masalah kesehatan mental.

(mau/nu2)