Pengakuan Anisa Bahar yang Tak Diundang ke Pernikahan Juwita Bahar

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 15:33 WIB
Juwita Bahar Diet Ketat
Juwita Bahar tidak mengundang Anisa Bahar ke pernikahannya. Foto: Instagram @juwitabaharsanjaya11
Jakarta -

Anisa Bahar mengaku baru mengetahui putri sulungnya, Juwita Bahar sudah menikah sejak 2019. Anisa mengaku baru mengetahuinya beberapa waktu lalu.

Dalam hal ini Anisa mengaku tak masalah dan tetap memberikan dukungan kepada Juwita Bahar. Disebut Anisa, dirinya memang tak diundang dalam momen sakral tersebut.

"Yaudah saya sebagai orang tua mendoakan yang terbaik buat anak saya. Semoga anak saya menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah," ujar Anisa saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

Disebut Anisa, Juwita Bahar sebelum menikah dengan kekasih tak meminta izin darinya. Anisa pun merasa tak masalah dan justru memberikan restu untuk anaknya itu.

Ditegaskan Anisa Bahar, ia sangat mendukung keputusan anaknya itu. Sebagai seorang ibu, Anisa merasa perlu memberikan restu untuk anaknya yang terbaik.

"Ya merestui lah karena kalau tidak merestui takutnya terjadi apa-apa dengan anak saya. Jadinya saya merestui dan mengikhlaskan saja," tutur Anisa.

"(Tidak izin) Tidak. Iya support support support, semoga dia bahagia, semoga bahagia," sambungnya.

Anisa Bahar sebelumnya sempat berseteru dengan Juwita Bahar. Juwita Bahar sempat tidak diperbolehkan memiliki hubungan dengan sosok laki-laki yang disebut tak baik untuknya.

Hal itu sempat berjalan lama. Namun Anisa Bahar mengaku saat ini sudah berhubungan baik dengan anaknya itu. Bagi Anisa saat ini Juwita Bahar sudah lebih dewasa menjalani hidup dari sebelumnya.

"Iya alhamdulillah sudah lebih baik kok (hubungan dengan Juwita)" tutur Anisa Bahar.

"Dengan alasan tersendiri ya. Mungkin karena dulu Juwita masih belum dewasa kan. Kan lima tahun yang lalu pacarannya. Sekarang kan umurnya udah beda. Jadi ya sekarang udah boleh lah kan udah dewasa ya kan," tutupnya.



Simak Video "Masak Buat Suami, Juwita Bahar Belajar Autodidak dari YouTube"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)