Ayu Ting Ting Batal Nikah, Begini Nasib Venue Resepsi dengan Aditya Jayusman

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 13:23 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Ayu Ting Ting kembali harus menelan pil pahit soal rencana berumah tangga. Pernikahannya dengan Aditya Jayusman batal digelar.

Padahal beberapa persiapan sudah dilakukan Ayu Ting Ting, mulai memesan baju pengantin hingga membayar venue untuk resepsi.

Namun pembatalan itu terjadi hanya beberapa minggu sebelum acara itu digelar. Lalu, bagaimana nasib venue pernikahan yang sudah dipesan?

Diketahui Ayu Ting Ting bakal menikah di The Margo Hotel. Saat ini, pihak Ayu Ting Ting sudah membatalkan reservasi lokasi itu.

"Biasanya kalau sudah test food itu sudah oke sih sudah firm, karena sudah memilih menu yang disajikan, terakhir biasanya technical meeting langsung ke eventnya," ungkap Kartika Sekartaji selaku Public Relations Manager The Margo Hotel seperti yang dilansir dari InsertLive.

Ia menyebut ada beberapa ballroom yang sudah dipesan pedangdut asal Depok itu. Rencananya ballroom itu akan dibuka dan digabung menjadi satu.

"Ada 3 ballroom kita satukan menjadi grand ballroom itu kaitannya dengan protokol kesehatan karena jumlah invitationnya harus disesuaikan dengan area," jelas Kartika.

Meski lokasinya besar, tapi Ayu Ting Ting tidak mengundang banyak orang. Kartika mengatakan konsep yang diambil untuk pernikahan itu lebih ke suasana intim.

"Konsepnya lebih ke intimate wedding karena invitationnya hanya untuk 300 orang," paparnya.

Lebih lanjut, Kartika menjelaskan jika Ayu Ting Ting sudah membayar venue tersebut. Sayangnya ia enggan menyebutkan nominal yang sudah dibayarkan.

Saat ini, pihak venue dan keluarga Ayu Ting Ting masih proses negosiasi untuk pengembalian dana.

"Kalau saat ini memang sudah ada pembayaran yang sudah masuk, kita lagi berusaha negosiasikan dengan pihak keluarga," pungkasnya.

Bukan cuma Ayu Ting Ting yang sudah siap dengan pernikahannya, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, bahkan mengaku bakal menjadi saksi di prosesi akad nikah tersebut.

Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3