Ayu Ting Ting Batal Nikah, Niat Lamaran di Hari Valentine

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 09:20 WIB
Ayu TIng Ting bantah putus cinta
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal nikah. Foto: Instagram
Jakarta -

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal nikah. Keputusan ini pun diambil Ayu Ting Ting dengan berat hati. Hal tersebut disampaikan Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV, usai mengisi acara Brownis.

Tak hanya itu, lewat Wedding Organizer diketahui pasangan ini niat menggelar lamaran bertepatan di hari kasih sayang atau valentine yakni 14 Februari 2021. Sedangkan untuk pernikahan akan digelar 20 Februari 2021. Acara tersebut juga akan digelar di Hotel Margo City.

"Kita langsung kabarin ke semua vendor sih. Karena sudah konfirmasi dan berbicara cukup panjang memang keputusan Ayu sudah cukup bulat. Kemudian pihak sana (Adit) sama satu suara (batal menikah), jadi kita langsung ke semua vendor kabarin. Karena nggak ditunda," ujar Lukman selaku WO.

"Sebelum acara kita ada kontrak. Kalau kenapa-kenapa sesuai kontrak," tegasnya.

Pihak Wedding Organizer sendiri sempat memastikan pembatalan pernikahan itu. Mereka menanyakan kepada Ayu Ting Ting, apakah tidak sayang dengan pembatalan pernikahan yang dikatakannya ini.

"Kita prihatin ya. Sebelum akhirnya fix banget, kita bertanya "ibu Ayu yakin apa nggak, apa mau ditunda apa gimana'. Ya kita support. Semua keputusan Ayu kita hargai dan dia yang jalani ini," pungkas Lukman lagi.

Tapi ternyata keputusan Ayu Ting Ting sudah bulat untuk membatalkan pernikahan ini. Ia pun ternyata memutuskan untuk tidak jadi melanjutkan hubungannya lagi dengan Adit Jayusman.

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," jawab Ayu Ting Ting.

Ditanya lebih lanjut apa yang menjadi penyebab batalnya pernikahan, Ayu Ting Ting enggan menjelaskannya. Sang biduan mengatakan biarlah masalahnya dengan Adit Jayusman menjadi urusannya.

"Biarkan itu menjadi urusan saya," jelas Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pun pasrah dengan jalan yang sudah ditentukan. Menurutnya semua ini memang sudah menjadi jalan hidupnya yang harus dilalui.

"Ya tetap manusia balik lagi ya, cuma bisa berencana semuanya. Balik lagi semuanya Allah yang nentuin rezeki, maut, jodoh, semuanya kan sudah menjadi catatan yang di atas. Saya kan cuma bisa berencana Allah yang menentukan," tutup Ayu Ting Ting.



Simak Video "KD Kembali Dipolisikan Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)