Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Batal Menikah, Pihak WO: Yakin Nggak Sayang?

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 19:10 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Batal Menikah, Pihak WO: Yakin Nggak Sayang? (Foto: Palevi/detikhot)
Jakarta -

Ayu Ting Ting memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman. Pihak Wedding Organizer (WO) menyayangkan keputusan tersebut.

Pasalnya, persiapan nikah Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah rampung 90 persen. Keduanya hanya tinggal menjalani acara di hari H.

"Ya sangat menyayangkan, kita juga sedih ya untuk mengatakan ini dan berbagi sesuatu yang nggak bahagia. Tapi mau ginana lagi, keputusan sudah bulat dan acara pernikahannya sebentar lagi," kata Lukman salah seorang pihak Wedding Organizer, saat ditemui Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2021).

Prosesi pernikahan akan dimulai dengan acara lamaran terlebih dahulu pada tanggal 14 Februari. Kemudian acara langsung dilanjutkan akad nikah pada tanggal 20 Februari.

Karena batal, pihak WO harus memutar otak. Ada vendor yang bisa mengembalikan sebagian uang yang sudah masuk, namun sisannya akan hangus begitu saja.

"Kita langsung kabarin ke semua vendor sih. Karena sudah konfirmasi dan berbicara cukup panjang memang keputusan Ayu sudah cukup bulat. Kemudian pihak sana (Adit) sama satu suara (batal menikah), jadi kita langsung ke semua vendor kabarin. Karena nggak ditunda," ujar Lukman.

"Sebelum acara kita ada kontrak. Kalau kenapa-kenapa sesuai kontrak," tegasnya.

Pada saat mendapatkan kabar tersebut, Lukman sempat memastikan kepada Ayu Ting Ting perihal keputusannya. Ternyata pelantun Sambalado itu tetap keukeuh dengan mempertimbangkan satu dan lain hal.

"Kita prihatin ya. Sebelum akhirnya fix banget, kita bertanya 'ibu Ayu yakin apa nggak, apa mau ditunda apa gimana'. Ya kita support. Semua keputusan Ayu kita hargai dan dia yang jalani ini," pungkas Lukman.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan Ayu Ting Ting membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman. Lukman juga tidak bisa memberitahukan karena hal itu bersifat privasi.

(hnh/mau)