Ayu Ting Ting Batal Nikah, Adik Tulis Pesan Menyentuh

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 16:51 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting batalkan pernikahan, adik beri pesan menyentuh Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Ayu Ting Ting batal nikah dengan Adit Jayusman. Ayu Ting Ting juga mengakui dirinya yang membatalkan pernikahan tersebut.

Pernikahan Ayu Ting Ting batal, tentu juga menyeret keluarganya. Sang adik, Syifa, juga memberikan pesan menyentuh untuk Ayu Ting Ting.

"Mungkin Tugas mu belum selesai kaka untuk menjaga adikmu sampai adikmu lulus nanti," tulis Syifa dalam postingan Instagramnya, dilihat Kamis (4/2/2021).

"Yukk kita bergandeng tangan lagi," sambungnya.

Syifa memperlihatkan foto saat berlibur bareng dengan Ayu Ting Ting. Melihat postingan sang adik, Ayu Ting Ting pun membalas dengan komentar yang menyentuh.

"Akan selalu jaga km badut @syifaasyifaaa selalu ada utkmu dut," balas Ayu Ting Ting.

[Gambas:Instagram]

Ayu Ting Ting akhirnya bicara soal batalnya rencana pernikahan dengan Adit Jayusman. Dia mengaku bahwa dirinya yang memutuskan untuk tak jadi menikah.

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," aku Ayu Ting Ting saat ditemui usai mengisi acara Brownis Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2021).

Padahal segala rencana sudah dipersiapkan oleh Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Dari awal kabar pernikahannya tersebar, Ayu Ting Ting tidak pernah mau sesumbar.

Justru orang-orang terdekatnya yang banyak memberikan bocoran soal rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman. Setiap kali ditanya soal pernikahan, Ayu Ting Ting hanya meminta doa yang terbaik.

Hal itu mengisyaratkan Ayu Ting Ting seolah tak ingin mendahulukan ketentuan Sang Pencipta.

"Ya tetap manusia balik lagi ya, cuma bisa berencana semuanya. Balik lagi semuanya Allah yang nentuin rezeki, maut, jodoh, semuanya kan sudah menjadi catatan yang di Atas. Saya kan cuma bisa berencana Allah yang menentukan," tukas Ayu Ting Ting.



Simak Video "Ayu Ting Ting Sempat Sakit Saat Umroh Gegara Cuaca Panas "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)