Ayu Ting Ting Akui Dirinya yang Batalkan Pernikahan dengan Adit Jayusman

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 15:10 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting mengakui membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman. (Hanif/detikcom)
Jakarta -

Akhirnya Ayu Ting Ting mengakui keputusannya membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman. Ayu Ting Ting mengaku dialah yang membuat keputusan itu.

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui usai mengisi acara Brownis Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Saat ditanya apa yang menjadi penyebab batal nikah, pelantun Sambalado itu enggan untuk mengungkapkan. Ayu Ting Ting menyebut masalahnya dengan Adit Jayusman biarlah menjadi urusannya pribadi dan tak perlu menjadi konsumsi publik.

"Biarkan itu menjadi urusan saya," papar Ayu Ting Ting.

Dengan wajah tegar, Ayu Ting Ting percaya semuanya sudah diatur oleh Sang Pencipta. Ia pun menilai tidak jadinya pernikahan itu adalah suatu hal yang terbaik yang Tuhan berikan kepadanya.

"Ya tetap manusia balik lagi ya, cuma bisa berencana semuanya. Balik lagi semuanya Allah yang nentuin rezeki, maut, jodoh, semuanya kan sudah menjadi catatan Yang di Atas. Saya kan cuma bisa berencana, Allah yang menentukan," tutur Ayu Ting Ting.

Padahal ibu dan ayahnya sudah sangat ingin memiliki menantu. Sayang, impian itu belum bisa terwujud karena satu dan lain hal.

Ayu Ting Ting menyebut kedua orang tuanya juga sudah ikhlas saat mengetahui hal tersebut. Ayu Ting Ting memohon dia agar semuanya diberi kesehatan.

"Semua baik-baik saja, doain aja makanya semoga semuanya sehat. Tenang saja, jodoh semua sudah ada yang ngatur. Jalani saja," ungkap Ayu Ting Ting.

"Biarkan itu menjadi urusan saya. Yang jelas, terima kasih banyak atas support dan doanya. Doain biar saya sehat ya. Pokoknya doain saja ya. Jodoh, rezeki, maut semuanya sudah Allah yang atur. Manusia cuma bisa berencana, doakan saja," pungkasnya.



Simak Video "Ayu Ting Ting Luangkan Waktu Demi Penjarakan Haters"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)