Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Batal Nikah, Ini Perjalanan Asmara Mereka

Nanda Alifah - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 14:47 WIB
ayu ting ting
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal nikah Foto: Noel/detikhot
Jakarta -

Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman tengah ramai diperbincangan publik. Mereka ramai dibacarakan akibat terhembusnya isu kalau rencana pernikahan mereka dibatalkan.

Hal tersebut diketahui lantaran Ayu Ting Ting menghapus foto-foto kemesraannya bersama Adit Jayusman di Instagram. Saat ditemui di kediaman pribadinya di kawasan Depok, Jawa Barat, Ayu Ting Ting tak mau banyak bicara.

Perihal penyebab yang jadi kandasnya rencana pernikahan dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting pun menjawab bijaksana. Ayu Ting Ting seolah mau menyimpan sendiri masalah tersebut.

"Ya mungkin belum jodohnya mau gimana. Kita nggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun tetap saja semua balik ke yang di Atas, (Penyebab batal) Biar itu jadi urusan saya," kata Ayu Ting Ting Rabu (3/2/2021) malam.

Awal Pertemuan Ayu dan Adit

Kisah asmara Ayu dan Adit berawal pada 3 September 2020 lalu. Saat itu Ayu dan Adit sedang berkunjung ke dokter gigi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Di tempat itu mereka berdua kemudian diperkenalkan oleh dokter gigi tersebut yang merupakan temannya sendiri. Setelah pertemuan itu, Ayu dan Adit jadi sering melakukan pertemuan lainnya.

Rencana Pernikahan

Hubungan asmara antara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman terus berlanjut, bahkan kabarnya akan segera berlabuh di pelaminan. Berbagai persiapan bahkan telah dilakukan oleh pasangan tersebut, termasuk melakukan meeting persiapan hari bahagia antara Ayu dan Adit.

Rencananya acara pernikahan Ayu dan Adit akan digelar besar-besaran di tiga lokasi yang berbeda. Bukan hanya di Depok, Jawa Barat, acara tersebut juga bakal digelar di sebuah hotel di Jakarta, dan juga di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pernikahan Sudah Siap 50 Persen

Pihak wedding organizer sudah bicara soal kesiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Persiapan pernikahan Ayu Ting Ting disebut sudah mencapai 50 persen.

Selain itu, baju pernikahan juga sudah dipersiapkan. Adit Jayusman dikatakan sudah memesan lim jas untuk pernikahannya kelak. Ayu Ting Ting juga sudah melakukan fitting kebaya dengan Anne Avantie.

Batal Menikah

Setelah semua persiapan yang dilakukan Ayu dan Adit. Sekarang hubungan mereka malah diterpa isu miring. Hal tersebut diketahui lantaran Ayu Ting Ting menghapus foto-foto kemesraannya bersama Adit Jayusman di Instagram.

Bahkan, Ayu Ting Ting diduga telah membatalkan pesanan souvenir pernikahannya. Selain itu, ternyata Ayu dan Adit belum memenuhi syarat pemberkasan di Kantor Urusan Agama (KUA) Depok.

Pada akhir Januari lalu, pihak KUA Depok mengungkapkan jika Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman harus melengkapi berkas dan syarat menikah minimal dua minggu atau 10 hari sebelum pernikahan.

Akan tetapi, hingga saat itu Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman masih belum memenuhi syarat tersebut di KUA Depok. Meski begitu, kabar batalnya pernikahan mereka masih belum ada konfirmasi dari Ayu maupun Adit sendiri.



Simak Video "Lontong Sayur Jadi Menu Favorit Ayu Ting Ting saat Lebaran"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)