Ayu Ting Ting Batalkan Pernikahan ke WO Kemarin

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 17:14 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV.
Ayu Ting Ting Batalkan Pernikahan ke WO Kemarin. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Ayu Ting Ting membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman. Pembatalan itu ia sampaikan kepada Wedding Organizer (WO) pada Rabu (3/1/2021).

Awalnya, Ayu Ting Ting menyampaikan hal tersebut melalui sambungan telepon. Kemudian pelantun Sambalado itu datang ke kantor WO untuk memastikan dirinya memang tak jadi menikah dengan Adit Jayusman.

"Kemarin sih sudah ketemu kita tepatnya di kantor kita. Ya kita membahas itu, sebenarnya sudah by phone sebelumnya cuma belum memastikan hal ini untuk terjadi. Dan akhirnya kemarin sore datang ke kita ada berita tentang batal nikah," ujar Lukman selaku Wedding Organizer, saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2021).

Tak sendiri, Ayu Ting Ting datang ke kantor WO bersama ayahnya, Abdul Rozak dan sang ibu, Umi Kalsum. Raut sedih terlihat pada wajah mereka walau tidak menampakkan air matanya.

"Sama ayah dan ibunya ya sedih ya. Nangis sih nggak, cuma mereka sedih. Kelihatannya mereka sudah (fix) sama keputusan yang mereka ambil," imbuh Lukman.

Kepada Lukman, Ayu Ting Ting menyampaikan alasannya tak jadi menikah dengan Adit Jayusman. Namun Lukman tak bisa menyampaikan hal tersebut kepada awak media karena bersifat privasi.

"Itu sih internal mereka ya dari pihak Ayu juga nggak banyak cerita. Yang pasti ada problem kita juga nggak bisa ngasih tahu kan karena Ayu juga nggak ngasih tahu," ungkap Lukman.

Padahal persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah mencapai 90 persen. Keduanya pun sudah membayar WO, walaupun belum semuanya lunas.

"Kita kan punya kontrak ya sama semua vendor, kita semua mengikuti kontrak. Ya pokoknya ada yang bisa kembalikan, diberi kompensasi. Nominalnya nggak bisa aku kasih tahu, persenannya juga nggak bisa," kata Lukman.

Lukman menyebut, pernikahan akan dimulai dengan acara lamaran terlebih dahulu. Kemudian beberapa hari setelahnya langsung menggelar acara akad dan resepsi.

"Lamaran harusnya 14 Februari, nikahnya tanggal 20 Februari. Konsepnya adat Sunda dan resepsinya modern," tandas Lukman.

(hnh/mau)