5 Pengakuan Tak Terduga Ayu Ting Ting Batalkan Pernikahan dengan Adit Jayusman

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 10:06 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV.
5 Pengakuan tak terduga di balik batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Ayu Ting Ting batal nikah dengan Adit Jayusman. Ada pengakuan tak terduga di balik batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Berikut pengakuan-pengakuan tak terduga soal pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang batal:

1. Ayu Ting Ting yang Batalkan Pernikahan

Ayu Ting Ting mengakui dirinya yang membatalkan pernikahan. Padahal pernikahan itu sudah tinggal menghitung hari.

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," ujar Ayu Ting Ting ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Soal alasan dirinya membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting memilih untuk menyimpannya sendiri.

"Biarkan itu menjadi urusan saya," tegas Ayu Ting Ting.

2. Lamaran di Hari Valentine

Rangkaian rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah di depan mata. Pihak wedding organizer dari Sista Wedding, membuka tanggal lamaran dan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

"Harusnya lamaran di tanggal 14 Februari baru akad nikah di tanggal 20 Februari," ungkap Lukman dari pihak wedding organizer.

3. Persiapan Nikah 90 Persen

Persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah tinggal menunggu hari saja. Semua sudah dipersiapkan matang.

"Kalau prosesnya sudah tinggal acara saja. Sudah 85 sampai 90 persen," jelas Lukman.

Setelah Ayu Ting Ting memastikan pernikahannya benar-benar batal, pihak wedding organizer juga langsung mengabarkan semua vendor.

"Semua vendor langsung kita kabarin karena kita sudah konfirmasi udah berbicara cukup panjang memang keputusannya cukup berat dari Ayu. Dari pihak sana juga sama satu suara. Jadi kita langsung ke semua vendor," lanjutnya.

4. 3 Kali Resepsi

Ternyata, selain lamaran dan akad nikah, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman berencana menggelar tiga kali resepsi pernikahan.

"Tiga kali resepsi," kata Lukman.

Sejak awal, Lukman mengatakan Ayu Ting Ting ingin pernikahannya spesial. Ada beberapa konsep pernikahan yang akan dipakai Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

5. Sudah Booking Hotel Mewah

Ayu Ting Ting ternyata sudah mem-booking Hotel Margo Depok untuk resepsi pernikahannya. Bahkan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah melakukan test food dan pembayaran.

Pihak hotel baru mendapat konfirmasi pembatalan pada hari Kamis (4/2).

"Sudah ada pembayaran yang masuk. Prosesnya sih sudah dilakukan test food juga. Jadi lumayan. Persiapan di kita sih tinggal eksekusi saja. Belum 100%, tapi sudah ada pembayaran. Ada administrasinya, ada beberapa yang bisa dikembalikan, ada juga yang nggak," kata Kartika Sekartaji selaku Public Relation Manager Hotel Margo Depok dilansir dari channel YouTube STAR Pro.

Dilihat dari laman The Margo Hotel, untuk acara pernikahan per orang dikenakan biaya mulai dari Rp 250 ribu. Sedangkan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman berencana mengundang 300 orang.



Simak Video "Laporkan Haters, Ayu Ting Ting: Saya Wajib Membela Anak!"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)