Natasha Wilona Cerita Pengalaman Pacaran di Lokasi Syuting, Diledek Syifa Hadju

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 08:15 WIB
Natasha Wilona kondangan
Natasha Wilona Cerita Pengalaman Pacaran di Lokasi Syuting. (Foto: Instagram/natashawilona12)
Jakarta -

Natasha Wilona kena ledek Syifa Hadju. Sang aktris dinilai pengalaman dalam hal pacaran satu lokasi syuting.

Kejadian itu terlihat saat Natasha Wilona membuat konten YouTube bareng Syifa Hadju. Mulanya bintang sinetron Anak Jalanan itu bertanya soal kegiatan Syifa saat ini.

"Kamu tetap kerja di saat kayak gini? Hati-hati lho," ujar Wilona.

"Iya aku juga kerjanya tetap, tetap sama SOP. Iya tapi aku syutingnya nggak di Jakarta, aku syutingnya di Yogya," sahut Syifa Hadju.

Syifa lalu membocorkan kegiatannya. Ia mengaku sedang ada proyek web series bareng kekasihnya, Rizky Nazar.

Natasha Wilona ingin tahu bagaimana rasanya Syifa Hadju syuting bareng pacar sendiri. Syifa mengaku begitu senang.

"Gimana rasanya akhirnya bisa syuting sama pacar sendiri?" tanya Wilona.

"Senang sih soalnya kan apa namanya di Yogya syutingnya terus kayak 1,5 bulan syutingnya jadi nggak LDR, terus jadi nggak bosan di sini kayak kalau libur bisa jalan," jawab Syifa Hadju.

Setelah itu, Natasha Wilona mendadak curhat colongan soal pengalamannya pacaran satu lokasi syuting. Diketahui ia pernah menjalin asmara dengan Stefan William dan Verrell Bramasta, yang mana sempat terlibat syuting bareng.

"Iya sih benar sih soalnya kan kita kalau kayak sesama entertainter aduh deg-degan nih kalau syuting lawan mainnya pacar sendiri, ya nggak sih? Karena kalau lagi bad mood, lagi bete ketemu dia lagi, ngelihat dia lagi. Tapi aman? Sudah mempersiapkan mental?" tutur Wilona.

Syifa Hadju kemudian meledek. Ia jadi belajar dari Natasha Wilona soal pacaran satu lokasi syuting.

"Iya sih. Sudah mempersiapkan mental. Kok kayaknya Kak Wilona berpengalaman banget ya pacaran satu lokasi," kata Syifa.

"Iya sih berdasarkan pengalaman juga karena kan biasanya gitu kalau kita lagi nggak satu lokasi, kalau lagi bete, kita bisa diam-diaman di HP, tapi kalau lagi satu lokasi, lagi sebel, aduh harus lihat muka dia," timpal Wilona.

(mau/nu2)