Ayu Ting Ting Batal Nikah, Padahal Wakil Wali Kota Depok Siap Jadi Saksi

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 16:03 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV.
Kabar Ayu Ting Ting Batal Nikah, Padahal Wakil Wali Kota Depok Siap Jadi Saksi Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Ayu Ting Ting dikabarkan bakal menikah pada tahun ini. Namun sayangnya ada kabar jika rencana acara bahagia itu batal digelar.

Padahal Ayu Ting Ting menyebut beberapa persiapan sudah dicicil. Setidaknya sudah 50 persen persiapan menuju hari bahagia itu.

Bukan cuma itu, Pradi Supriatna, Wakil Walikota Depok, bahkan sudah ditunjuk sebagai saksi dari pernikahan itu. Permohonan itu sudah sampai kepadanya sejak Desember 2020.

"Bulan Desember 2020 sudah ramai-ramai ada wacana (Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman nikah). Insya Allah saya jadi saksi nikahnya," ujar Pradi Supriatna, ditemui di kediamannya baru-baru ini.

Pradi Supriatna merasa bersyukur diberikan kepercayaan untuk menjadi saksi di pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

"Saya bersyukur banget, kami tunggu hari H-nya saat jadi saksi," ucap Pradi Supriatna.

Ayu Ting Ting Senyum ManisKabar Ayu Ting Ting Batal Nikah, Padahal Wakil Walikota Depok Siap Jadi Saksi Foto: Palevi/detikcom

Lebih lanjut, orang nomor dua di Depok itu menyebut bakal memberikan dukungan ke pedangdut yang namanya besar berkat hits Alamat Palsu itu.

"Yang pasti saya sangat support, sangat dukung Ayu. Walaupun masih ada family, tapi beliau adalah warga milik negara Indonesia kebanggaan orang Depok karena beliau lahir dan besar di Depok," kata Pradi Supriatna.

"Beliau saya doakan semoga sakinah mawaddah warrahmah," tutupnya.

Namun sayang, kabar pernikahan itu batal begitu santer terdengar. Ayu Ting Ting pun menanggapinya dengan santai.

Perihal penyebab yang jadi kandasnya rencana pernikahan dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting pun menjawab bijaksana.

"Ya mungkin belum jodohnya mau gimana. Kita nggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun tetap saja semua balik ke yang di Atas," kata Ayu Ting Ting Rabu (3/2/2021) malam.

"(Penyebab batal) Biar itu jadi urusan saya," imbuhnya seraya tersenyum.

(dar/pus)