6 Fakta Nia Ramadhani, Banjir Kritik Usai Ngehost Bareng Raffi Ahmad

Nanda Alifah - detikHot
Rabu, 03 Feb 2021 21:04 WIB
Nia Ramadhani
Profil Nia Ramadhani Foto: Dok. Instagram @riomotret, @bubahalfian
Jakarta -

Nia Ramadhani menjadi trending di Twitter. Bahkan hingga hari ini pun ia masih juga ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang dianggap kurang profesional ketika menjadi pembawa acara TikTok Awards Indonesia 2020.

Ketika membawakan acara tersebut Nia sempat memprotes Raffi Ahmad karena dianggapnya terlalu banyak bicara. Dalam video yang beredar di sosial media, tampak Raffi sedang memperkenalkan beberapa nama, namun kemudian Nia mengomentarinya.

"Iiih dia terus deh yang bagian ngomong," kata Nia dalam video tersebut.

Banyak warganet yang menganggap sikap yang dilakukan Nia sangatlah kurang tepat. Selain itu, Nia juga sering mengatakan hal yang tidak jelas dan berkali-kali memotong omongan Raffi Ahmad.

Ditambah, Nia malah curhat bahwa matanya minus sehingga tidak bisa melihat para tamu VIP serta para artis yang duduk di depan panggung. Akibatnya Nia pun langsung dibanjiri kritikan pedas oleh warganet.

Penasaran dengan sosok Nia Ramadhani? Simak beberapa faktanya berikut ini.

Sempat Berhenti Dari Dunia Hiburan

Nia Ramadhani mulai dikenal setelah membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Saat itu usianya masih 15 tahun, namun Nia sudah beradu akting dengan aktor kawakan seperti Dimaz Andrean dan Dwi Yan.

Setelah itu kariernya terus melonjak dan telah membintangi belasan sinetron sepanjang kariernya. Beberapa sinetron yang pernah dibintangi olehnya antara lain Benci Jadi Cinta, Hikmah 3, Cinta Kirana, dan masih banyak lagi.

Tak hanya main sinetron, Nia pun merambah menjadi pemain film layar lebar. Film yang paling sering diperankan oleh Nia biasanya bergenre horor. Film-film yang pernah dibintangi antara lain Kesurupan, Suster Ngesot, dan Hantu Jembatan Ancol.

Namun, ia sempat berhenti sementara dari dunia hiburan setelah menikah dengan putra Abdurizal Bakrie, Ardi Bakrie. Hal tersebut dilakukannya karena ingin fokus mengurus keluarga kecilnya.

Wanita berusia 30 tahun ini menikah pada 1 April 2010. Dari pernikahannya tersebut, saat ini dia dan suami telah dikaruniai tiga orang anak.

Meskipun sempat vakum dari dunia hiburan, Nia Ramadhani tak merasa khawatir karena semua keperluan hidupnya dan keluarga telah ditopang oleh suaminya.

Tak Bisa Kupas Salak

Pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani ini pernah ramai dibicarakan hingga masuk trending topik Twitter di Indonesia. Karena Nia mengaku tak bisa kupas salak dan tidak pernah memakan buah tersebut. Hal itu diketahui oleh warga net dari video yang diunggah oleh suaminya.

Video tersebut memperlihatkan liburan keluarga Nia dan suami di Pulau Komodo. Saat sedang makan, Ardi meminta Nia untuk mengupas buah salak. Tapi sang suami justru kaget karena Nia tidak tahu bagaimana caranya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Sidang Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Digelar Besok "
[Gambas:Video 20detik]