Dikritik Pedas Tak Bisa Ngehost, Nia Ramadhani: Kita Bukan Manusia Sempurna!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 03 Feb 2021 17:30 WIB
Barang mewah Nia Ramadhani yang bikin ngerasa auto-miskin
Nia Ramadhani sadar dirinya dikritik pedas oleh netizen. Foto: dok. Instagram Nia Ramadhani
Jakarta -

Nia Ramadhani bukannya tidak tahu mendapatkan kritikan pedas dari banyak orang lantaran dianggap tidak bisa membawakan acara. Istri Ardi Bakrie itu sangat paham dengan kritikan pedas yang diterimanya.

Lewat Instagram, Nia Ramadhani mengatakan dirinya bukanlah sosok manusia yang sempurna. Ia akan terus belajar untuk menjadi yang terbaik.

"Ketika kita menerima kenyataan kalau kita bukan sosok manusia yg sempurna..Disitulah kita belajar dan berusaha untuk menjadi manusia yg lebih baik.. Jatuh.. Bangkit.. Tumbuh.. Belajar.. Karena hidup terus berjalan," tulis Nia Ramadhani.

Posting-an itu pun langsung mendapatkan tanggapan dari banyak orang. Salah satunya dari asisten pribadi Nia, There. There mengatakan bahwa Nia Ramadhani adalah sosok orang yang sangat luar biasa karena bisa menerima kekurangan dirinya sendiri.

"Orang yg luar biasa adalah org yg bs menerima segala kekurangan dan kritik nya kemudian meresponinya dengan mau belajar n berusaha menjadi org yg lbh baik... you're amazing! I laff you!!" terang There dalam kolom komentar Instagram Nia Ramadhani.

[Gambas:Instagram]



Tak hanya There saja yang menuliskan komentar dalam postingan Nia Ramadhani itu, ada juga Ayu Dewi dan masih banyak sahabat yang memberikan dukungan kepada Nia Ramadhani.

"Always luv Ur Spirit Tats why I ADORE U," ungkap Ayu Dewi.

"Semangat mba nia yang lagi viral ditiktok semoga selalu dalam lindungan Allah yah, dan kamu hebat kok," tukas akun Tiw***.

"Sy sngt suka dg nia rahmadani, trlepas apapun itu. Wlo dia istri konglo tp dia tetap tdk sombong. Nia adalah sosok princess yg sesungguhnya bkn princes Abal2, beda dg yv ngaku2 princes yg Halunya luar biasa.. aehat sll nia, km wanita hebat, istri n seorg ibu yg asyikk.. biarkan anjing menggonggog kafila berlalu... Pd dasarnya stiap manusia akan terus bljr. Dr pd pura2 pinter, sll ranking kuliahnya n lulus dg terkreaditasi A.. hayoooo siapa itu... Sukses sll Nia rahmadani.. Alloh slk bersamamu," ungkap akun mand****.

Selanjutnya
Halaman
1 2