Pembelaan Nia Ramadhani Usai Dikritik saat Jadi Host Bareng Raffi Ahmad

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 03 Feb 2021 16:49 WIB
Jakarta -

Nia Ramadhani menjadi sorotan bahkan dikritik oleh banyak orang usai dirinya menjadi host di ajang TikTok Awards Indonesia. Saat itu, ia tidak sendiri, tapi ditemani oleh rekannya Raffi Ahmad.

Tidak lama kemudian, Raffi Ahmad lewat RANS Entertainment mengunggah video yang berisi pembelaan dari Nia Ramadhani. Di video itu, istri dari Ardi Bakrie tersebut mengaku memiliki mata minus sehingga tidak bisa membaca teks naskah di layar prompter.

"Sorry jujur yah, lo baca doang. Sedangkan gue nggak bisa bisa baca jauh. Jadi setelah lo ngomong itu, gue pikir bisa ngobrol kayak biasa," ujar Nia Ramadhani, dikutip dari tayangan YouTube RANS Entertainment.

"Yah habis gimana. Kalau acara award gini kan durasi," jawab Raffi Ahmad.

"Aduh ribet, sedangkan gue nggak bisa," balas Nia Ramadhani lagi.

Kemudian Nia Ramadhani memberikan pujian ke Raffi Ahmad. Ia menyebut rekan kerjanya itu sangat membantunya.

Raffi Ahmad dinilai sigap membantunya menjelaskan ke penonton mengenai materi acara tersebut. Kalimat yang seharusnya diucapkan Nia Ramadhani tapi terlewatkan akhirnya diambil alih oleh ayah dari Rafathar itu.

"Tapi tahu nggak Raffi Ahmad tuh sangat membantu. Lo langsung ambil inian gue. Itu bagus. Tadi malah gue mau diam aja," ungkap Nia Ramadhani.

"Ya, jangan diamlah," timpal Raffi Ahmad.

"Lo kan di sini sebagai ikon mama muda yang TikTok sama anaknya bagus jadi bounding, supaya Gigi sama Rafathar tuh bisa. Aku ngerti sih karena Nia kan host chit-chat. Karena kalau acara awarding besar protokolnya banyak, durasi, harus baca ya begitu dah," tutup Raffi Ahmad.

Sebelumnya sebuah video trending di media sosial berisi Nia Ramadhani mengeluh saat Raffi Ahmad selalu bicara dan mengambil bagiannya. Dalam acara tersebut, Nia Ramadhani dinilai sering memotong omongan Raffi Ahmad sehingga menuai kritikan.

(dar/wes)