Jawaban Marilyn Manson Atas Tudingan Pelecehan Seksual Evan Rachel Wood

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 02 Feb 2021 12:02 WIB
CHICAGO, IL - FEBRUARY 05: Marilyn Manson performs at Riviera Theatre on February 5, 2015 in Chicago, Illinois. (Photo by Daniel Boczarski/Getty Images)
Marilyn Manson jawab tudingan pelecehan seksual. Daniel Boczarski/Getty Images
Jakarta -

Musisi Marilyn Manson kini tengah jadi sorotan usai dituding melakukan pelecehan seksual pada mantannya yakni Evan Rachel Wood. Hal tersebut diungkapkan oleh sang aktris melalui instagramnya.

Ia menjelaskan vokalis berusia 52 tahun tersebut memanipulasi dan menghasut dirinya selama mereka berhubungan.

Menanggapi hal tersebut, Marilyn Manson pun angkat bicara. Melalui labelnya, Loma Vista Recordings, pelantun The Beautiful People itu membantah seluruh tudingan tersebut.

"Sejujurnya, seni dan hidupku telah lama menjadi magnet dari kontroversi, namun tudingan terakhir tentang ku adalah sebuah distorsi realita yang sangat buruk. Hubungan intimku selalu menjadi hal yang dilakukan berdasarkan persetujuan dengan pasanganku yang harmonis," tuturnya.

Selain itu, Marilyn Manson juga kecewa kenapa banyak yang memilih untuk mengungkapkan masa lalu bersamanya, namun dengan fakta yang berbeda. Pasalnya, setelah Wood mengungkapkan hal tersebut muncul empat orang wanita yang juga mendukungnya untuk menuntut keadilan atas apa yang pernah dilakukan Marilyn Manson.

"Namun entah kenapa dan bagaimana yang lainnya memilih untuk memutarbalikkan masa lalu, itulah hal yang sebenarnya," ungkapnya.

Pada 2007, hubungan Evan Rachel Wood dan Marilyn Manson dibuka kepada publik ketika dia masih berusia 19 tahun. Saat itu, vokalis band cadas itu berumur 39 tahun.

Mereka bertunangan di 2010 dan berpisah di tahun yang sama. Calon pemenang Emmy Awards itu berbicara tentang pelecehan seksual yang terjadi dalam dirinya tapi tidak pernah menyebutkan nama siapa pun.

Baru-baru ini ia menjelaskan jika dirinya dilecehkan oleh mantan kekasihnya itu.

"Nama pelakunya adalah Brian Warner atau dikenal dunia dengan nama Marilyn Manson. Saya dicuci otak dan dimanipulasi untuk tunduk. Saya sudah selesai hidup dalam ketakutan dan pembalasan, fitnah, dan pemerasan. Saya di sini untuk mengungkapkan pria berbahaya ini dan memanggil banyak korban yang sebelumya dia hancurkan lebih banyak lagi," tulisnya.

Sebelumnya Evan Rachel Wood juga pernah melaporkan Marilyn Manson lewat testimoninya ke Senator California pada 2019. Namun hal tersebut pun dibantahnya dan dijelaskan jika ia menjalin hubungan yang baik dengan mantan-mantannya seperti Dita Von Teese hingga Rose McGowan.

Evan Rachel Wood dikenal lewat penampilannya di beberapa film dan serial seperti Westworld yang mengantarkannya menjadi nominasi di Emmy Awards dan Golden Globe.



Simak Video "Penyanyi 'I Believe I Can Fly' Divonis Bersalah atas Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)