Indra Bruggman Tak Bisa Komentari Meninggalnya Soraya Abdullah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 02 Feb 2021 09:00 WIB
s
Indra Bruggman ditanya soal meninggalnya Soraya Abdullah. Foto: Indra Bruggman / Dinda Islami
Jakarta -

Indra Bruggman adalah salah satu orang yang banyak dicari saat kabar meninggalnya Soraya Abdullah mencuat. Sebab seperti beberapa waktu lalu, keduanya sempat dikabarkan menikah.

Tapi pernikahan itu dibantah oleh Indra Bruggman, namun dibenarkan oleh Soraya Abdullah. Ditanya mengenai kabar duka dari Soraya Abdullah, Indra Bruggman pun akhirnya memberikan penjelasan.

Indra Bruggman mengatakan tidak bisa memberikan komentar soal meninggalnya Soraya Abdullah. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang tengah sibuk mempersiapkan sesuatu.

"Buat teman-teman wartawan saya mohon maaf tidak bisa merespons satu-satu permintaan statement atas "kepergian" dari Soraya Abdullah dikarenakan saat ini saya sedang sibuk mempersiapkan sesuatu," buka Indra Bruggman dalam Instagram Stories miliknya.

Meski tak bisa memberikan keterangan mengenai kabar duka tersebut, Indra Bruggman tetap mendoakan Soraya Abdullah. Ia mengatakan sebagai orang yang pernah mengenalnya, Indra pun memberikan doa terbaiknya untuk Soraya Abdullah.

Indra Bruggman ogah komen soal Soraya AbdullahIndra Bruggman ogah komen soal Soraya Abdullah Foto: Instagram

"Sebagai orang yang pernah mengenalnya, saya hanya bisa mendoakan mudah-mudahan Allah menempatkan beliau di tempat yang terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," jelas Indra Bruggman lagi.

Kabar meninggalnya Soraya Abdullah muncul Senin (1/2/2021). Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagram Indadari. Soraya Abdullah meninggal dunia karena COVID-19. Soraya Abdullah juga memiliki riwayat penyakit asma.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'uun.. telah meninggal dunia sahabat fillah, Soraya Abdullah Balfas, siang ini di RS Siloam Kelapa Dua, Tangerang dgn diagnosa Covid komorbid Asma. Semoga almarhumah husnul khotimah, wafat syahid dan amal ibadahnya diterima ALLAH Aamiin allahumma aamin," tulis Indadari dalam Instagram miliknya.

Tak hanya Indadari saja yang mengabarkan hal tersebut. Ummi Pipik juga menuliskannya dalam Instagram miliknya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun.... Selamat jalan sahabatku shaliha..soraya abdullah Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fuanha. Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga aku meyakini dan bersaksi kamu orang baik dgn segala kekuranganmu dan aku merasa paling kehilanganmu. Minta doanya utk sahabatku soraya abdullah ya dan maafkan aegala salahnya," tutup Ummi Pipik.



Simak Video "Soraya Abdullah Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)