Usai Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Ngaku Alami 5 Tahun Tersulit

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 02 Feb 2021 08:52 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 09: Elle Fanning and Angelina Jolie attend the European premiere of Maleficent: Mistress of Evil at Odeon IMAX Waterloo on October 09, 2019 in London, England. (Photo by Tim P. Whitby/Getty Images)
Angelina Jolie mengaku alami 5 tahun tersulit dalam hidupnya setelah cerai dari Brad Pitt Foto: Tim P. Whitby/Getty Images
Jakarta -

Angelina Jolie berbicara mengenai permasalahan yang pernah melanda kehidupan rumah tangganya. Usai bercerai dengan Brad Pitt pada 2016, ia mengaku mengalami masa yang sulit selama 5 tahun belakangan.

Sejak mengumumkan perceraian, Angelina Jolie terus mengangkat kepalanya secara pribadi dan berjuang dengan dampak perceraian mereka. Dalam sebuah wawancara dengan Vogue, Angelina Jolie membongkar apa yang terjadi terhadapnya.

Secara jujur, sang aktris mengaku beberapa tahun terakhir sulit baginya dan keenam anaknya.

Ketika ditanyakan mengenai tahap bahagia dalam hidupnya, ia mengaku sama sekali tidak tahu.

"Saya hanya fokus untuk menyembuhkan keluarga kami," ucap bintang Mr & Mrs Smith, dilansir dari Vogue, Selasa (2/1/2021).

"Sekarang prosesnya perlahan kembali, seperti es yang mencair dan darah kembali ke dalam tubuh saya," sambungnya.

Meski ia mengaku tidak mengetahui apa yang menjadi kebahagiaannya saat ini, tapi perempuan berusia 50 tahun itu mengungkapkan dengan mantap bakal tetap melangkah.

"Sebagai contoh, saat saya dan anak-anak berada di trampolin beberapa hari yang lalu, anak-anak berkata, 'Tidak bu, jangan lakukan itu. Kamu akan melukai dirimu sendiri'," kenang Angelina Jolie menirukan perkataan anak-anaknya.

Kemudian, dia pun berpikir, "Tuhan bukankah itu lucu? Ada satu hari ketika saya menjadi bintang laga dan anak-anak menyuruh saya untuk turun dari trampolin karena saya akan melukai diri sendiri."

"Tapi saya tidak pernah bisa duduk diam," sambung Angelina Jolie.

Berita perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt beberapa tahun lalu sempat menghebohkan jagat hiburan internasional. Keduanya mengumumkan perceraian di tahun 2016 dan mengalami proses yang sulit.

Dari hasil pernikahan keduanya, mereka memiliki 6 orang anak yakni Maddox (19 tahun), Pax (17 tahun), Zahara (16 tahun), Shiloh (14 tahun), dan si kembar Vivienne dan Knox (12 tahun).



Simak Video "Pengakuan Angelina Jolie Terkait Asalan Berseteru dengan Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)