Kembali Tegang dengan Jolie, Brad Pitt Habiskan Natal Hanya dengan 3 Anak

Rifdah Jihan - detikHot
Kamis, 24 Des 2020 20:21 WIB
BEVERLY HILLS, CA - JANUARY 15:  Actors Brad Pitt and Angelina Jolie arrive at the 64th Annual Golden Globe Awards at the Beverly Hilton on January 15, 2007 in Beverly Hills, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Brad Pitt dan Angelina Jolie saat masih bersama / Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Brad Pitt dan Angelina Jolie masih berjuang di pengadilan atas kasus perceraian mereka meskipun tampaknya ada langkah-langkah menuju kesepakatan damai di awal tahun ini. Aktor berusia 57 tahun itu dikabarkan akan menghabiskan beberapa waktu di musim liburan ini bersama putrinya.

Sang aktor akan bersama Shiloh, dan si kembar Vivienne dan Knox dilansir dari US Weekly.

"Mereka bisa menghabiskan malam bersama pada Malam Natal," kata seorang sumber yang mencatat pasangan itu sebelumnya membahas menikmati liburan bersama sebagai keluarga ketika mereka 'akur,' tetapi rencana itu telah berubah sejak kasus perceraiannya.

Sumber tersebut menambahkan semestinya sang aktor dapat menghabiskan momen liburan Natal bersama dengan semua anak-anaknya.

"Sekali lagi, ego telah menggagalkan ide awal untuk bersama-sama selama liburan, tetapi dia akan menghabiskan waktu setidaknya dengan tiga anaknya pada hari natal," sambung sumber itu.

Brad Pitt dan Angelina Jolie dianggap sama-sama bertanggung jawab atas drama yang tidak pernah berakhir. Tak dapat dipungkiri, masalah di antara mereka membuat psikis anak-anak mereka terganggu.

Pasangan itu terkunci dalam pertempuran pengadilan sejak Jolie mengajukan gugatan cerai pada September 2016. Mereka juga belum menemukan perjanjian hak asuh permanen untuk anak-anak mereka meskipun telah terpisah secara hukum selama hampir dua tahun.

Brad dan Angelina juga berbagi tanggung jawab pengasuhan bersama Zahara (15), Pax (16), dan Maddox (19), yang secara hukum sudah dewasa.

"Hubungan antara Brad dan Angelina tetap sangat tegang," kata sumber itu.

Bintang film Maleficent itu sekarang berusaha menyibukkan diri di tengah pandemi virus COVID-19 saat lockdown di kota Los Angeles dan menolak untuk bepergian.

"Dia ingin melakukan pekerjaan kemanusiaan di luar Amerika Serikat tetapi membutuhkan izin dari Brad untuk membawa anak-anak keluar dari negara itu," tambah sumber itu.



Simak Video "Angelina Jolie Ungkapkan Ketertarikannya Main di Film Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)