5 Fakta Oksana Voevodina, Miss Moscow Mantan Istri Sultan Kelantan

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 20:26 WIB
Oksana Voevodina
Oksana Voevodina, Miss Moscow Foto: Instagram @rihanapetra
Jakarta -

Oksana Voevodina sempat menjadi sorotan setelah pernikahan diam-diamnya dengan Sultan Muhammad V terungkap. Drama rumah tangganya pun makin menjadi-jadi usai dirinya melahirkan bayi laki-laki dan diceraikan mantan Raja Kelantan tersebut.

Tak sampai situ, Oksana pun mengaku jika anaknya tak diakui oleh keluarga Kerajaan Malaysia hingga seolah diasingkan dan kerap mendapatkan teror dari orang-orang dekat mantan suaminya tersebut.

Lalu bagaimana fakta-fakta tentang kehidupan Oksana Voevodina? Berikut rangkumannya!

Anak dari Dokter Bedah

Oksana Voevodina merupakan mantan Miss Moscow 2015 dan seorang putri dari Andrey Gorbatenko. Sang ayah yang berusia 50 tahunan itu adalah seorang dokter bedah sementara ibunya adalah salah satu kontestan ratu kecantikan Rusia pada era 90'an.

Oksana Voevodina sangat dekat dengan ayahnya, bahkan saat dirinya menjuarai kontes kecantikan tersebut ia didampingi oleh sang ayah.

"Saat aku mengikuti kontes, ayahku duduk di ruangan tersebut. Dan pandanganku pun selalu tertuju padanya. Aku hanya tampil untuknya dan melihat dirinya saja.

"Aku tahu jika aku melakukan sesuatu yang salah, papa tetaplah papa, ia tak akan marah dan mengatakan apapun padaku," ungkapnya pada Mirror.

Oksana Nakal saat Sekolah

Meski memegang gelar ratu kecantikan Rusia, Oksana kecil ternyata adalah pribadi yang nakal dan tomboi. Jika para gadis lainnya memilih merawat tubuh, ia justru menyukai olahraga ekstrem seperti mengendarai sepeda BMX.

"Saat di sekolah aku seperti seorang bandit. Aku suka skateboard, BMX dan pria-pria yang ikut kompetisi tersebut," ungkapnya pada The Sun.

Kala itu ia bahkan bercita-cita mendapatkan pasangan hidup yang bisa menjadi sosok kepala rumah tangga yang baik.

"Tentunya pria yang bisa menjadi kepala rumah tangga dan pendapatannya harus di atas diriku," ujarnya.



Simak Video "BTS dan BLACKPINK Grup K-Pop Paling Banyak Didengar di Spotify"
[Gambas:Video 20detik]