Alasan Miss Moscow Cerai dari Sultan Kelantan dan Teror Istri Rahasianya

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 13:45 WIB
Oksana Voevodina
Oksana Voevodina, Miss Moscow Foto: Instagram @rihanapetra
Jakarta -

Ada kisah yang terungkap dari pernikahan Miss Moscow Oksana Voevodina dengan Sultan Muhammad V. Keduanya pun menikah dua kali yakni pada Juni 2018 secara Islam di Malaysia lalu mereka juga menikah pada Novembernya di Rusia, namun keduanya digelar secara rahasia.

Oksana pun tak pernah membongkar alasan kenapa pernikahan mereka digelar secara rahasia hingga akhirnya dalam sebuah wawancara ia mengatakan hal tersebut.

Dua minggu usai menikah Oksana Voevodina sama sekali tak curiga kenapa sang suaminya yang merupakan Sultan Kelantan itu tak mau menggelar pesta besar di pernikahannya. Hingga suatu saat ponselnya berbunyi dan ternyata ada telepon dari seorang bernama Bob.

Oksana pun menduga jika itu adalah rekan sang Sultan dari Amerika yang ingin memberikan ucapan selamat atas pernikahan mereka. Ia pun coba mengangkat telepon tersebut karena suaminya sedang mandi.

"Aku mengangkatnya dan tiba-tiba saja terdengar suara perempuan berteriak,'Aku adalah istrinya dan janganlah kau berani mengangkat ponsel milik suamiku,'" kenang Oksana.

Tak lama kemudian, Sultan Kelantan itu pun muncul dari kamar mandi dan bertanya apa yang terjadi.

"Ia muncul dan menghubunginya lagi di ruangan lainnya. Kemudian ia mengatakan padaku jika itu adalah mantan istrinya yang tak tahu tentang aku sehingga kesal," tuturnya.

Oksana Voevodina pun akhirnya mengetahui jika wanita yang berbicara dengannya itu adalah istri rahasia dari mantan suaminya yang berasal dari Ceko dan memiliki nama Diana Petra.

Hal itu diketahuinya karena Diana terus menerornya. Bahkan wanita itu juga menghubungi ayah Oksana, Andrey Gorbatenko, dan merasa jika telah dirusak rumah tangganya.

Padahal mantan suami yang akrab disapa Faris itu sempat menjelaskan jika ia adalah satu-satunya istri yang dimiliki olehnya.

"Faris pernah memberitahukanku jika aku adalah satu-satunya wanita yang dinikahinya dan dalam sertifikat nikah tersebut disebutkan jika aku adalah istri pertama dan satu-satunya," ungkapnya.

Pernikahannya dengan Sultan Kelantan pun tak bisa disembunyikan selamanya. Usai jadi sorotan, aib Oksana pun diungkap oleh media. Pada 2013 lalu saat mengisi sebuah acara televisi, ia sempat berhubungan intim dengan seorang aktor di kolam renang. Berita itu pun menjadi viral dan membuat mantan suaminya gerah.

Usai turun tahta, Sultan Muhammad V pun memutuskan untuk menalak Oksana dengan talak tiga. Namun Oksana tak merasa pernah diceraikan dan baru mengetahuinya lewat berita online.

Kisruh hubungan mereka pun berdampak pada buah hatinya yakni Leon, yang hingga saat ini tak diakui oleh keluarga mantan suaminya tersebut.



Simak Video "Mengenal Istri Raja Malaysia yang 24 Tahun Lebih Muda, Oksana"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)