Anaknya Tak Diakui Sultan Kelantan, Miss Moscow Ungkap Kelakuan Aslinya

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 27 Jan 2021 19:24 WIB
Oksana Voevodina
Foto: instagram @rihanapetra
Jakarta -

Hingga saat ini Sultan Kelantan Muhammad V masih tak juga mengakui anak yang dilahirkan oleh mantan istrinya, Oksana Voevodina. Namun wanita yang pernah menyandang gelar Miss Moscow itu pun memberikan bukti-bukti baru dari mantan suaminya tersebut.

Voevodina menyebutkan jika mantan Raja tersebut sempat mengirimkan pesan kepadanya pada 9 November lalu. Dalam pesan tersebut, pria yang akrab disapa Faris oleh orang terdekatnya itu memuji buah hati yang tak diakuinya yakni Tengku Ismail Leon Petra.

"Beritahu padanya jika ia adalah makhluk termanis yang ada di dunia. Dari Faris," tulisnya.

Selain itu, sang Sultan juga kerap mengirimkam uang pada Voevodina untuk kebutuhan putranya tersebut dengan nominal sebesar Rp 111 juta per bulannya. Tapi uang tersebut diberikan dengan syarat ia harus menghapus seluruh foto putranya di media sosial.

Sayangnya jumlah tersebut dikurangi hingga hanya Rp 21 juta saja pada Desember lalu. Voevodina pun merasa jika hal tersebut sangat tak adil untuk dirinya dan putranya tersebut dan memilih untuk kembali memposting foto putranya.

"Kami ingin semua permintaan kami dipenuhi. Oleh mereka ataupun bantuan orang lainnya. Tahun ini aku memutuskan untuk memulai dengan cara yang berbeda dan mengubah posisi dari ekspektasi atas tindakanku. Jadi sayangku, hal pertama yang kulakukan adalah mewujudkan keinginanmu, yakni Leon muncul kembali di profil," tulisnya.

Tak hanya itu, ia bahkan memposting kembali foto-foto lama Leon yang dulu dihapusnya di instagram.

Usai bercerai dengan Sultan Kelantan itu, Oksana Voevodina sempat meminta sebuah rumah mewah seharga Rp 139 miliar di London. Padahal Oksana sudah diberikan sebuah rumah di Moskow, namun ia tetap meminta rumah lagi.

Selain itu ia juga meminta biaya bulanan yakni 24 ribu poundsterling atau senilai Rp 419 juta untuk kebutuhan anak mereka, Leon.

Akibat permintaan tersebut, mantan raja Malaysia itu pun marah besar.

"Kau kira aku siapa? Bill Gates?" tuturnya.

Keduanya menikah pada tahun 2018 lalu, ia pun menjadi mualaf dan mengubah namanya menjadi Rihana Oksana Petra. Ia pun melahirkan anak pertamanya bersama mantan raja tersebut pada 21 Mei lalu dan diberi nama Tengku Ismail Leon Petra Bin Tengku Muhammad V Faris Petra.



Simak Video "Sidang Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Digelar Besok "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)