detikHot

celeb

Resmi Bercerai dari Sultan Kelantan, Miss Moscow Minta Rumah Rp 139 M

Kamis, 03 Okt 2019 16:13 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Miss Moscow minta rumah mewah usai cerai. Foto: Dok. Instagram/rihanapetra Miss Moscow minta rumah mewah usai cerai. Foto: Dok. Instagram/rihanapetra
Jakarta - Miss Rusia Oksana Voevodina resmi bercerai dengan King Muhammad V, Sultan Kelantan Malaysia. Dari perceraian tersebut, wanita berusia 27 tahun itu meminta sebuah rumah mewah seharga Rp 139 miliar di London.

Padahal Oksana sudah diberikan sebuah rumah di Moskow, namun ia tetap meminta rumah lagi.

Selain itu ia juga meminta biaya bulanan yakni 24 ribu poundsterling atau senilai Rp 419 juta untuk kebutuhan anak mereka, Leon. Akibat permintaan tersebut, mantan raja Malaysia itupun marah besar.

"Kau kira aku siapa? Bill Gates?" tuturnya.

Perceraian mereka sudah didaftarkan sejak 1 Juli lalu melalui kantor di Kelantan dan sudah diputuskan dengan penjelasan melalui ucapan talak tiga. Selain itu perceraian mereka juga didaftarkan di Singapura.

Keduanya menikah pada tahun 2018 lalu, ia pun menjadi mualaf dan mengubah namanya menjadi Rihana Oksana Petra. Ia pun melahirkan anak pertamanya bersama mantan raja tersebut pada 21 Mei lalu dan diberinama Tengku Ismail Leon Petra Bin Tengku Muhammad V Faris Petra.

Hubungannya mulai retak saat foto-foto masa lalu Oksana yang pernah jadi bintang televisi itu tersebar di dunia maya. Saat itu Oksana menggunakan nama palsu untuk ikut dalam sebuah acara reality show di televisi.

Dalam acara tersebut Oksana bersama 10 remaja Rusia lainnya tinggal bersama di sebuah villa mewah di Meksiko. Di sana mereka berhubungan intim satu sama lainnya dan berbagi perasaan serta pengalaman hidupnya.

Oksana disebut pernah melakukan hubungan intim dengan salah satu pesertanya yakni Elisey Polischuk di sebuah kolam renang. Hal ini pun sampai ke Malaysia dan menjadi berita heboh yang mengusik keluarga kerajaan.


Simak Video "Mengenal Istri Raja Malaysia yang 24 Tahun Lebih Muda, Oksana"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com