5 Fakta Indah Permatasari, Diisukan Hamil Oleh Netizen

nan - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 19:39 WIB
prewedding Arie Kriting dan Indah Permatasari
Indah Permatasari dan Arie Kriting Foto: Instagram/@imagenic
Jakarta -

Indah Permatasari kembali jadi perbicangan publik. Hal ini dikarenakan berembus isu bahwa Indah tengah mengandung anak pertamanya bersama Arie Kriting.

Sebelumnya ia jadi sorotan publik lantaran tak dapat restu dari sang Ibu untuk menikah dengan Arie Kriting. Meski demikian, pernikahan keduanya tetap berlangsung.

Pernikahan mereka dilaksanakan pada 12 Januari 2021 kemarin yang dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat terdekat. Penasaran dengan sosok Indah Permatasari? simak beberapa faktanya berikut ini.

Sukses Jadi Aktris Sekaligus Model

Indah Permatasari pertama kali terjun ke dunia entertainment adalah sebagai bintang iklan salah satu produk kecantikan. Sementara debutnya di dunia akting adalah dengan jadi pemain di film Heart 2 Heart (2010).

Kariernya di dunia hiburan semakin bersinar saat membintangi sinetron Putri Duyung (2013) sebagai Indah. Di sinetron tersebut dia beradu akting dengan Luna Maya.

Sejak saat itu, wajah Indah Permatasari semakin sering muncul di layar kaca. Puluhan judul FTV, sinetron maupun film telah ia bintangi.

Indah juga kerap bermain sebagai pemeran utama dalam judul film. Di antaranya A: Aku, Benci & Cinta (2017), Wedding Agreement (2019), Si Manis Jembatan Ancol (2019) dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, Indah juga pernah menjadi model video musik untuk grup band D'MASIV, Dengarlah Sayang dan Cassandra, Biar Aku Saja.

Anak Ketiga Dari 7 Bersaudara

Indah merupakan anak ketiga dari 7 bersaudara, putri pasangan ayah Nasyruddin dan ibu Nursyah. Ia memiliki kakak perempuan kembar bernama Riskiyanti (Kiki) Anggraeni dan Riskayanti (Rika) Anggraeni, seorang adik perempuan bernama Sinta Mutiara Bella, dan 3 adik laki-laki bernama Deni, Dede, dan Muhammad Ali Bari.

Menikah Tak direstui Sang Ibu

Indah Permatasari dan Arie Kriting dikabarkan menikah pada Selasa, 12 Januari 2021. Pernikahannya dengan Arie Kriting sempat menjadi sorotan publik lantaran terhalang restu dari ibunda Indah, Nursyah.

Sebelumnya, ibu Indah menyebut bahwa sikap putrinya berubah dan menjadi tidak taat beragama setelah berpacaran dengan Arie Kriting. Bahkan, ibu Indah juga mendoakan agar pernikahan anaknya dengan Arie Kriting berantakan.

"Demi Allah saya gak mau tahu, semoga terbelah berantakan, mudah-mudahan. Tapi saya doakan anakku sehat panjang umur, tapi kalau dia (Arie) gak mau tahu saya," ucap Nursya.

Berjarak 12 Tahun dengan Arie Kriting

Jalinan cinta Indah dengan Arie Kriting cukup menarik perhatian. Pasalnya Indah dan Arie memiliki perbedaan usia yang mencolok, yakni 12 tahun. Diketahui, saat ini Indah baru saja berusia 23 tahun, sedangkan Arie Kriting telah menginjak usia 35 tahun.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Lika-liku Cinta Indah Permatasari-Arie Kriting yang Tak Direstui"
[Gambas:Video 20detik]