Ayah Indah Permatasari Bohongi Istri Demi Sang Putri dan Arie Kriting

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 12:39 WIB
Indah Permatasari dan sang ibu, Nursyah.
Ayah Indah Permatasari rela bohongi istri demi pernikahan Indah dengan Arie Kriting Foto: Dok. Instagram/indahpermatas
Jakarta -

Ayah Indah Permatasari, Nasrudin mengakui merestui dan mengurus pernikahan sang anak dengan Arie Kriting. Nasrudin mengaku keputusan itu diambil tanpa adanya paksaan.

Sebagai ayah, Nasrudin membebaskan anak-anaknya memilih pasangan hidup. Kelak menurutnya yang akan menjalani kehidupan setelah menikah adalah anak-anaknya.

"Kalau saya kan terserah anaknya, bukan dari orang tuanya kan. Saya rasa itu pilihan Indah yang tepat. Kalau saya apa yang dipilih Indah itu yang saya restui," tutur Nasrudin di kawasan Sawangan, Depok.

Nasrudin sudah berusaha bicara dengan istrinya, Nursyah untuk merestui hubungan Indah Permatasari. Tapi, tetap saja Nursyah tak mau Indah Permatasari menikah dengan Arie Kriting yang merupakan seorang aktor dan komika.

"Saya terserah dari anaknya. Kali ini ibu yang menolak, jadi terpaksa saya yang urus," tegas Nasrudin.

Seminggu sebelum menggelar pernikahan, Arie Kriting dan Indah datang menemui Nasrudin. Arie Kriting meminta izin untuk menikahi Indah.

Tidak hanya itu, Arie Kriting juga diungkapkan oleh ayah Indah Permatasari sudah berniat membawa orang tuanya untuk melamar Indah.

"Sebelum pernikahan sudah bicara, saya ketemu Arie, Arie mau melamar dan bawa orang tuanya mau ke sini. Tapi ibu nggak setuju. Itu sekitar seminggu sebelum menikah. Arie sama Indah (datang)," ceritanya.

"Arie menyampaikan soal rencana perkawinannya, dia ingin bawa ibunya, saya bilang saya sampaikan dulu ke ibu. Ternyata ibu nggak setuju, saya kembalikan ke Indah. Saya sampaikan (ke Nursyah) keluarganya Arie mau lamar," beber Nasrudin, ayah Indah Permatasari.

Akhirnya, Nasrudin terpaksa berbohong kepada istri. Dia juga meminta ketua RT merahasiakan soal restu dan bantuan yang dia berikan untuk Indah Permatasari.

Sekarang ayah Indah Permatasari sudah angkat bicara dirinya memang merestui sang anak dengan Arie Kriting. Gegara itu dirinya kini ribut dengan sang istri, Nursyah.

"Iya (jadi didiamkan istri). Itu karena saya bohong, saya suruh Pak RT juga bohong. Ya pasti (jadi) ada masalah (dengan istri)," aku Nasrudin, ayah Indah Permatasari.



Simak Video "Tak Ada Wali di Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)