Indah Permatasari Dinikahi Arie Kriting, Kini Ayah Ibunya Ribut

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 11:27 WIB
Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting
Hubungan ayah dan ibu jadi tak harmonis karena Indah Permatasari dinikahi Arie Kriting Foto: dok. Imagenic
Jakarta -

Hubungan ayah dengan ibu Indah Permatasari jadi tak harmonis. Itu dikarenakan sang ayah berbohong karena membantu mengurus pernikahan Indah Permatasari.

Nasrudin, ayah Indah Permatasari mengakui hubungannya dengan sang istri jadi tak harmonis. Dia rela berbohong dari sang istri demi mengurus pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting.

"Iya (jadi didiamkan istri). Itu karena saya bohong, saya suruh Pak RT juga bohong," aku ayah Indah Permatasari ditemui di kawasan Sawangan, Depok.

"Ya pasti (jadi) ada masalah (dengan istri)," imbuhnya.

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, keukeuh tak merestui pernikahan anaknya dengan Arie Kriting. Nasrudin dan Nursyah berbeda pilihan untuk memberikan restu.

Jadi bertengkar dengan istri, ayah Indah Permatasari justru merasa sudah tenang. Nasrudin merasa tenang karena sudah menjalankan kewajibannya untuk menikahkan sang anak dengan pria pilihannya sendiri.

"Ya dari awal ketahuan ngurusin langsung ibunya marah (ke saya). Nggak apa-apa, yang penting Indah sudah menikah. Kita ini kan sudah tua. Umur sudah tinggal berapa tahun lagi kan, kalau anak-anak kan masih panjang umurnya," ungkap ayah Indah Permatasari, Nasrudin.

Sampai sekarang, ibunda Indah Permatasari tetap tak mau menerima Arie Kriting. Sedangkan sang ayah mendukung Indah untuk menikah dengan pilihannya.

Disinggung apakah kondisi ini membuatnya tertekan, sang ayah sudah siap dengan risiko yang harus dihadapi. Begitu juga dengan Indah Permatasari.

"Itu konsekuensinya Indah (makin tidak baik dengan ibu). Saya selalu support Indah," ucap Nasrudin.

"Ya memang dari awal Arienya baik, sering ngobrol. Jarang bertemu, cuma sering telepon-telepon. Memang dari awal ibu kan bawaannya ke guna-guna (Arie guna-guna Indah), itu kan susah dibuktikan," tutur sang ayah.

Sekarang, Indah Permatasari dan Arie Kriting sudah resmi menikah. Lewat Instagram Stories pribadinya, Indah Permatasari terlihat mendampingi Arie Kriting yang sedang syuting.



Simak Video "Indah Permatasari Nikah dengan Arie Kriting, Ibunda Masih Tak Ridho"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)