Beda Pesan Ayah dan Ibu Indah Permatasari untuk Arie Kriting

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 07:20 WIB
Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting
Ada beda doa dan harapan yang dilontarkan antara ayah dan ibunda Indah Permatasari untuk Arie KritingFoto: dok. Imagenic
Jakarta -

Ayah Indah Permatasari, Nasrudin, akhirnya angkat bicara soal pernikahan anaknya dengan Arie Kriting. Padahal Nursyah yang merupakan ibu Indah Permatasari pernah mengucap suaminya juga sakit hati dengan sang anak.

Nasrudin akhirnya angkat bicara. Dia mengaku memberikan restu kepada Indah Permatasari untuk menikah dengan Arie Kriting. Nasrudin bahkan mengaku berbohong dari sang istri, Nursyah, agar tidak terjadi ribut.

Sebagai ayah, Nasrudin merasa punya tanggung jawab untuk menikahkan anaknya. Nasrudin mendukung Indah Permatasari nikah dengan Arie Kriting.

"Kalau saya sih dukungannya semoga sehat saja, mudah-mudahan pernikahannya dipertahankan. Utamanya Arie karena ini banyak sih tantangannya untuk dia dari ibunya Indah. Jadi yang penting rajin salat saja," nasihat dan pesan ayah Indah Permatasari dilansir dari Selebrita Pagi.

Melihat sampai saat ini, sang istri tak merestui pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting, Nasrudin berharap kelak ada perubahan baik yang terjadi. Nasrudin menyampaikan pesan sangat wajar adanya pertengkaran dalam pernikahan.

"Namanya pernikahan kan biasalah ada pertengkaran. Tapi, mudah-mudahan ke belakangnya baik-baik saja," tutur Nasrudin.

Nasihat dan pesan yang diberikan oleh Nasrudin, tentu sangat bertolak belakang dengan sang istri, Nursyah. Nursyah justru memberikan doa agar pernikahan Arie Kriting dengan Indah Permatasari hancur.

"Demi Allah saya nggak mau tahu (rumah tangganya), semoga terbelah, berantakan, mudah-mudahan," ucap Nursyah saat dihubungi melalui telepon beberapa waktu setelah Indah Permatasari menikah dengan Arie Kriting.

"Tapi saya doakan anakku sehat, panjang umur, tapi kalau dia (Arie) nggak mau tahu saya," imbuhnya.

Nursyah sempat berujar, dirinya akan memberikan restu bila Arie Kriting dan Indah Permatasari melakukan dua permintaannya.

"Indah dirukiyah dulu, kedua Arie harus sumpah Alquran dulu disaksikan keluarga dan ustaz gitu," minta ibunda Indah Permatasari, Nursyah.



Simak Video "Ibunda Curiga Indah Permatasari Ancam Ayahnya untuk Dapat Izin Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)