Kangen Main Bareng Teman, Dinda Hauw Unggah Foto Sebelum Berhijab

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 15:26 WIB
dinda hauw
Kangen Main Bareng Teman, Dinda Hauw Unggah Foto Sebelum Berhijab. (Foto: Instagram @dindahw)
Jakarta -

Dinda Hauw mengungkapkan kerinduan untuk main bareng teman-temannya seperti dulu. Karena perasaan itu, sang aktris sampai mengunggah foto sebelum berhijab.

Perasaan kangen kumpul bersama sahabat dirasakan Dinda Hauw beberapa jam yang lalu. Mulanya ia mengunggah foto di mana dirinya tengah bersama tiga temannya.

"Udah lama gak main," tulis Dinda dalam keterangan foto itu di Instagram Story ditambah emoji tertawa.

Dalam foto selanjutnya, Dinda Hauw memamerkan foto yang lebih lawas, tepatnya di tahun 2018 saat dirinya sedang memegang kue. Terlihat istri Rey Mbayang tersebut menaruh emoji mata berlinang di wajahnya yang kala itu memang belum berhijab.

"Kangen," ujar Dinda sambil menandai tiga temannya.

Lalu Dinda Hauw bicara soal hal yang dilakukannya dulu saat sedang tak ada kegiatan. Ia biasanya mengajak temannya untuk berpergian.

"Jaman ketika 'ty, gabut banget'. Eh besok nya udah di Bali," tutur Dinda.

Dinda Hauw juga kembali mengungkapkan kerinduan terhadap temannya. Lagi-lagi wanita 24 tahun itu mengedit foto dulu sebelum berhijab.

"Kangen si bucin ku @ashzahrantiara," kata Dinda.

Dinda Hauw mengaku dulu suka berkumpul dengan teman-temannya. Ia mengatakan selalu menyempatkan waktu untuk bertemu dengan mereka.

"Ketika semua masih sering sempetin ngumpul," ujar Dinda.

Sampai akhirnya, Dinda Hauw mengunggah foto saat awal berhijab. Diketahui bintang film Ayah, Mengapa Aku Berbeda? itu memutuskan untuk tampil lebih tertutup pada 2019 karena mimpi pesawat jatuh.

"Awal awal berhijab," tutur Dinda.

Saat ini Dinda Hauw memang tak bisa melakukan hal seperti di masa lalu. Sebab selain karena pandemi virus Corona, ia juga tengah bersiap menjadi ibu karena sedang hamil lebih dari empat bulan.

(mau/pus)