Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Pertama dengan Rey Mbayang

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 18 Des 2020 10:44 WIB
Dinda Hauw dan Rey Mbayang ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret, Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (03/12)
Dinda Hauw dan Rey Mbayang Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Kabar bahagia disampaikan oleh pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Keduanya akan memiliki buah hati hasil pernikahannya.

Dinda Hauw memamerkan sebuah foto hasil USG. Pemeriksaan kandungan itu ia lakukan pada 10 Desember 2020. Dinda Hauw menyebut bayinya masih begitu kecil.

"Anakku yang masih sekecil buah rambutan. Sehat-sehat terus ya. Bismillah calon ayah dan bunda. #MasyaAllah..," tulis Dinda Hauw di Instagram.

Sebelumnya, Dinda Hauw pernah juga memeriksakan kehamilannya dengan alat periksa cepat secara mandiri. Sayangnya saat itu alat tes hanya menampilkan satu garis biru tanda jika dirinya belum hamil.

Oleh karena itu, ia merasa ragu saat memeriksakan kehamilannya saat ini.

"Akhirnya (pulang dari Labuan Bajo) karena aku ngerasa badan aku sudah beda dan sudah masuk jadwal mensku, ya sudah pagi-pagi aku tes dan garis satu. Tapi samar," kata Dinda Hauw di YouTube ReinTV.

"Terus sedih lagi..," sambung Rey Mbayang.

Dinda Hauw yang kecewa kemudian membuang hasil tes itu. Namun tiba-tiba dalam sebuah mimpi ia ditanya oleh Rey Mbayang mengenai hasil tes yang dibuang dan ternyata mendapatkan hasil berbeda.

"Tiba-tiba inget mimpi. Aku tanya ke dia, 'yang testpack kamu dimana' langsung lompat cek kamar mandi. Sudah kosong tempat sampahnya. Aku langsung ke bawah ke dapur aku buka lagi pas nemu testpack, pas lihat sama persis kayak di mimpi. Aku langsung ambil aku bilang, 'Yang ini ada satu garis samar' (dua garis)," beber Rey Mbayang.

Coba berpikir positif, Dinda Hauw membeli alat tes lagi. Benar saja, ada satu garis tegas dan yang satunya cukup samar.

"Ternyata benar ada dua garis yang satunya samar. Cuma garisnya tuh tipiss banget," tutur Dinda Hauw.

Tidak mau cepat-cepat mengambil kesimpulan, Dinda Hauw dan Rey Mbayang pergi ke dokter kandungan. Kabar bahagia itu kemudian ditegaskan oleh sang dokter.

(dar/wes)