Dinda Hauw dan Rey Mbayang Nikmati Pacaran Sambil Nunggu Momongan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 05 Des 2020 20:22 WIB
Dinda Hauw dan Rey Mbayang ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret, Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (03/12)
Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Pasangan artis muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang telah menjalani bahtera rumah tangga selama lima bulan. Keduanya tidak menunda soal momongan.

Rey dan Dinda berusaha santai menjalani rumah tangga dan tidak terburu-buru soal punya momongan. Hingga kini keduanya masih menjalani program kehamilan alami.

"Momongan kita sampai sekarang berjuang, ikhtiar, yang pasti doa dari rekan rekan semua kita aminkan," ujar Rey Mbayang saat ditemui di Trans Media, kawasan Kapten P Tendean, Mampang Jakarta Selatan.

Rey Mbayang menambahkan dalam lima bulan pernikahannya dengan Dinda Hauw dia masih menikmati waktu bersama seperti pacaran. Mengingat mereka sebelumnya menikah melalui proses taaruf, tidak pacaran.

"Kami berdua masih pacaran. Karena kita sebelumnya nggak pacaran ya," kata Rey Mbayang sambil melihat mata Dinda Hauw dan memegang tangannya.

Dinda merasa menikmati masa pacaran usai menikah. Dia pun menilai hal tersebut sebagai hal yang wajar. Dinda merasa Tuhan memberikan waktu berdua dengan suami sebelum dikaruniai anak. Dan untuk yang satu itu, dia menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Iya soal momongan, aku dan Rey sudah tahu lah. Kami apa-apa larinya ke Allah. Kami serahkan saja kepada Allah," Kata Dinda Hauw.

Selain itu Dinda Hauw merasa Rey Mbayang sosok yang selalu melengkapi hidupnya. Karena dia dan Rey saling melengkapi satu sama lain dalam rumah tangganya.

"Ya aku sih selalu bilang ngerasa sama-sama beruntung, bukan cuma aku dan kamu tapi kita bersama," kata Dinda Hauw sama sambil menatap Rey Mbayang.

Di akhir Dinda Hauw merasa beruntung mendapatkan suami seperti Rey Mbayang.

"Kita dipertemukan, Rey kurangnya apa, aku kurangnya apa. Aku merasa beruntung dapetin dia (Rey), karena kita saling melengkapi," pungkas Dinda Hauw.

(fbr/aay)