Mesranya Rey Mbayang dan Dinda Hauw Rayakan Ultah di Ranjang

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 15 Nov 2020 15:40 WIB
Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat ditemui kawasan Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Rey Mbayang dan Dinda Hauw sedang berbahagia. Tak mau hanya dinikmati berdua saja, mereka membagi kebahagiaan itu kepada pengikut akun Instagram mereka.

Pada Sabtu 14 November 2020, Dinda Hauw berulang tahun yang ke-24. Secara spesial Rey Mbayang dan istrinya merayakan di atas tempat tidur.

Yang unik adalah perayaan ulang tahun itu dilakukan beberapa detik sebelum pergantian hari ke Minggu, 15 November 2020. Yang mana ternyata adalah hari ulang tahun Rey Mbayang.

Rey Mbayang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dinda Hauw beberapa detik sebelum jam 00:00 di hari Minggu 15 November 2020. Lalu beberapa detik setelah lewat pukul 00:00 giliran Dinda Hauw yang mengucapkan selamat ulang tahun.

Rey Mbayang memberikan kecupan di kening istrinya. Pasangan ini tampak bahagia. Usia Rey Mbayang dan Dinda Hauw terpaut satu tahun. Perbedaan hari ulang tahun mereka hanya terpaut satu hari.

Masing-masing dari mereka menulis ucapan selamat untuk satu sama lain di Instagram.

"Hai suamiku , hehe sekarang gantian hari ini adalah hari lahir nya kamu.. Barakallahu Fii Umriik sayang.. maaf ya aku belum bisa kasih dan jadi istri yang bisa ini itu... ngga romantis juga, aku cuma mau bilang Terima Kasih untuk semuanya...," tulis Dinda.

[Gambas:Instagram]


"Aku berdoa semoga kamu panjang umur , biar nanti bisa menua bersama aku... sehat sehat terus ya kamu.. dan yang pasti bahagia selalu yaaa , suami ku yang baik dan insya Allah sholeh selalu.. Aamiin Ya Allah," lanjutnya.

Manisnya kedua pasangan ini tak lepas dari sorotan publik. Sejak keduanya menikah memang nama Rey Mbayang dan Dinda Hauw seolah tidak berhenti dibicarakan oleh netizen.

Selamat ulang tahun, Rey Mbayang dan Dinda Hauw!

(aay/mau)