Dinda Hauw Hamil, Rey Mbayang Ikut Mual-mual

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 24 Des 2020 17:08 WIB
Dinda Hauw dan Rey Mbayang ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret, Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (03/12)
Dinda Hauw hamil, Rey Mbayang ikut ngidam / Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang bakal dikaruniai anak pertama. Dinda sudah positif hamil.

Kehamilan Dinda Hauw nyatanya tak hanya membawa kebahagiaan pada Rey Mbayang. Ada kebiasaan yang biasanya dialami oleh para ibu-ibu hamil yang kini juga dirasakan Rey.

"Yang ngidam malah kayaknya Rey, dia yang mual-mual, muntah-muntah," ungkap Dinda Hauw ditemui bersama Rey di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020).

"Dulu aku nggak percaya, pas terjadi oh gini ya cowok yang ngidam. Ini kan harus dijaga sama Allah bukan cuma bayinya tapi juga ibunya," ungkap Rey Mbayang.

Ia dan Dinda sama-sama menjaga calon buah hati mereka dalam kandungan. Dkatakan Rey, ada satu hal yang ia khawatirkan yakni asupan makan yang dikonsumsi oleh Dinda selama kehamilan.

Terlebih tak banyak aktivitas yang mereka lakukan karena harus menjaga kehamilan Dinda Hauw yang masih terbilang usianya masih muda.

"Sebenarnya lebih ke ngontrol makan. Kita akan lebih di rumah aja. Kalau nggak talkshow kita promo single," ungkap Rey lagi.

Karena kehamilan Dinda, sejumlah kegiatan pun mereka kurangi. Rey Mbayang kembali merilis lagu yang berangkat dari kisah cintanya. Setelah Di Sepertiga Malam, kini ia mengajak istrinya, Dinda Hauw berduet dalam lagu berjudul Kuyakin Bahagia.

Lagu itu merupakan kado dari Rey Mbayang untuk Dinda Hauw yang sedang mengandung anak pertama mereka. Lagu tersebut jadi bentuk kebahagiaan mereka dikaruniai buah hati dan dipertemukan.

Demi menjaga kehamilan Dinda Hauw, promo untuk single terbaru ini tak dilakukan rutin setiap hari ke beberapa tempat.

"Kalau nggak hamil, bisa tiap hari kali promo singlenya," ujar Dinda Hauw.



Simak Video "Dinda Hauw Ngidam Ikan Patin, Rey Mbayang Nggak Tega"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)