Lily James Terpuruk Usai Skandal Cium Dominic West Heboh

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 14:38 WIB
Lily James
Lily James mengaku terpuruk usai skandal dengan Dominic West terkuak Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Aktris Lily James sempat menjadi sorotan usai dianggap sebagai pelakor dan perusak rumah tangga orang lain saat foto mesranya dengan aktor Dominic West tersebar.

Lily pun sangat terpuruk setelah kejadian itu dan menjadi satu-satunya korban. Ia menerima hujatan dari para netizen, bahkan mereka menyerukan untuk memblokir film-film yang dibintangi aktris berusia 31 tahun itu.

"Itu (semua) adalah tindakan perundungan dan di atas semuanya adalah sebuah bentuk seksis. Ia seolah-olah dipermalukan layaknya seorang pelacur," tutur sahabatnya pada Mirror.

"Bayangkan semua perundungan dan cacian itu sebagai hal yang harus dihadapi sehari-hari," tambahnya.

Ia pun heran kenapa para netizen justru menyalahkan Lily James saja dan tak mengusik Dominic West. Mereka malah menyebutkan Lily sebagai perayu dan wanita yang mendekati pria beristri tersebut.

Padahal Lily James pun tak mengetahui status Dominic West dan baru mengetahuinya setelah lawan mainnya di The Pursuit of Love itu berciuman dengannya.

Satu hari setelah foto ciuman terbongkar, Dominic West menunjukkan foto mesra dengan istrinya Catrine FitzGerald yang ia nikahi sejak 10 tahun yang lalu.

"Dia (Lily James) merasa malu dan malu dengan semua hal yang terjadi," ungkap sumber terdekat seperti dilansir dari E!

"Dia kaget saat melihat foto ciuman mesranya kepergok media dan cerita mengenai pernikahan yang bahagia di keluarga Dominic West. Dia ingin semua rumor itu cepat berlalu," tambahnya.

Sementara itu Dominic West pun malah mengatakan jika pernikahannya tak bermasalah dengan kejadian tersebut. Ia malah memejang foto bersama istrinya dan menuliskan jika hubungan mereka makin kuat.

"Kami bahagia dan akan semakin kuat," ungkap Dominic West.



Simak Video "'The Watcher', Ketika Aksi Iseng Angga Yunanda Malah Berujung Misteri"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)