Lepas Skandal dari Dominic West, Lily James Kepergok Jalan Bareng Pria Lain

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 06 Nov 2020 08:55 WIB
Lily James
Lily James Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Aktris Lily James kembali menjadi perbincangan usai skandal perselingkuhan dengan lawan mainnya, Dominic West. Lily James kini kepergok jalan bareng dengan pria lain di sebuah restoran awal pekan ini.

Pria itu adalah aktor Dominic Cooper yang pernah beradu akting dengan Lily James di film Mamma Mia!. Mereka terlihat makan di sebuah restoran Yunani di London.

Lily James mengenakan mantel biru tua, atasan biru, dan celana hitam. Ia juga melindungi wajahnya dari paparazi dengan topi hitam. Sedangkan Dominic Cooper mengenakan kemeja biru dan jaket warna senada.

"Lily James makan malam di restoran Lemonia dengan Dominic Cooper dan teman prianya," ungkap seorang sumber, seperti dilansir dari E!, Jumat (6/11/2020).

"Mereka tampak ramah dan intens mengobrol. Lily duduk di seberang meja Dominic. Mereka juga berbagi sebotol anggur dan makanan Yunani. Pada pukul 10 malam, restoran tutup dan mereka yang terakhir pergi. Mereka semua pergi bersama dan naik ke belakang taksi," sambungnya.

Lily James dan Dominic CooperLily James dan Dominic Cooper Foto: Istimewa

Dominic Cooper diketahui pernah menjalin asmara dengan Gemma Chan selama bertahun-tahun.

Ini adalah pertama kalinya Lily James muncul ke hadapan publik setelah ia dan Dominic West menjadi berita utama. Mereka kepergok berciuman mesra setelah menjalani syuting sebuah film.

Kasus skandal Lily James dan Dominic West mencuat setelah foto-fotonya tertangkap paparazi. Padahal Dominic West saat itu masih punya seorang istri yang telah dinikahinya selama 10 tahun.

Setelah skandal tersebut, Dominic West dan istrinya Catherine FitzGerald melangkah ke luar mereka di Cotswold London pada 13 Oktober serta bertemu awak media. Mereka meninggal pernyataan, "Pernikahan kami kuat dan kami masih bersama."

Lily James berkilah tidak tahu kalau sang aktor masih mempunyai istri dan dalam jalinan pernikahan. Tapi sang aktris berusia 31 tahun itu mengaku merasa malu atas kejadian tersebut.



Simak Video "Kiki Farrel Sudah Kenalkan Kekasih Sebelum Ibunda Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)